Deden Natshir dan Hanifan bertukar jersey©PERSIB.co.id

pernik
Selasa, 04-09-2018 10:00 WIB

Deden Bertukar Jersey dengan Pesilat Hanifan

Kiper PERSIB, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby bertukar baju dengan juara silat Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah. Meskipun mereka berbeda cabang olahraga, namun keduanya punya hubungan baik karena tetangga satu daerah di Soreang.

Pertukaran itu mereka lakukan sebagai bentuk saling dukung untuk terus berprestasi. Atlet-atlet muda ini masih mempunyai mimpi dan jalan panjang untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kebetulan tetangaan dekat rumahnya. Saya main ke sana untuk mengucapkan selamat. Awalnya saya kasih jersey, dia juga ternyata memberikan untuk saya, sebagai kenang-kenangan, biar termotivasi untuk terus berjuang," kata Natshir, Senin 3 September 2018.

Setelah pertukaran ini, Deden dan Hanifan akan lebih sering saling mendukung di lapangan. Rencananya, pesilat yang sempat ramai diperbincangkan setelah merangkul dua calon Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo Subianto itu juga berencana nonton langsung laga PERSIB kontra Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api, 13 September mendatang.

"Hubungan emosianal kuat, bapak (ayah Deden) dan bapaknya Hanifan teman juga. Rencananya nanti tanggal 13 dia juga mau nonton ke stadion. Kami saling dukung lah," ujar Deden. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Senin, 19-11-2018 21:22 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Senin, 19-11-2018 20:30 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Senin, 19-11-2018 19:50 WIB