Dana dan Coco adalah anjing peliharaan Gomez©PERSIB.co.id

pernik
Kamis, 06-09-2018 14:30 WIB

Dana dan Coco yang Dirindukan Gomez

Ada yang selalu membuat pelatih PERSIB Mario Gomez rindu kampung halamannya, Argentina. Ya, Gomez rupanya selalu kangen pada Dana dan Coco, anjing peliharaan milik sang pelatih berusia 61 tahun tersebut. Sejak keduanya masih kecil, anjing berjenis Labrador itu dirawat Gomez hingga kini ukurannya sudah cukup besar. 

Gomez pun mengaku begitu merindukan kedua anjing yang diperkirakan berasal dari wilayah Newfoundland dan Labrador di Kanada ini.  Apalagi, di masa liburan Asian Games 2018 ia tidak pulang menuju Argentina. 

"Saya selalu ingat dengan mereka setiap hari. Saya pergi ke kamar mandi, mereka mengikuti, saya pergi ke dapur mereka juga mengikuti. Kemanapun saya pergi Dana dan Coco selalu ikut bersama. Saya ingin membawanya kemari, tapi rasanya tidak mungkin karena perjalanan terlalu jauh dan itu sangat membahayakan mereka," ujar Gomez tentang dua anjing kesayangannya tersebut.

Untuk mengobati rasa rindunya itu, Gomez berniat untuk memelihara seekor anjing di Bandung. Sejauh ini ia memang dikenal sosok penyayang binatang. Bahkan, Gomez pun kerap memberi makan beberapa anjing yang sering berkeliaran di sekitar Mes PERSIB. 

"Ya, mungkin akan mengadopsi satu anjing di sini. Untuk waktu dan jenisnya nanti saya akan pikirkan lagi," kata Gomez.**

PERSIB.co.id
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB
berita harian
PERSIB Tunggu Kepastian Jadwal Piala Indonesia
Pelatih PERSIB Mario Gomez berharap segera mendapatkan kepastian jadwal kick-off babak 32 besar Piala Indonesia 2018.
Selasa, 11-12-2018 15:10 WIB