Fernando Bernardez Crespo©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

pernik
Jumat, 06-07-2018 13:30 WIB

Crespo Senang Bisa Kenakan Jersey PERSIB

Fernando Bernardez Crespo, namanya. Pria asal Huelva, Spanyol ini mengaku senang dapat membeli jersey PERSIB 2018 di PERSIB Merchandise Store, Kamis 5 Juli 2018, kemarin malam. 

Selama tiga bulan bekerja di Bandung, Crespo mengaku merasa nyaman. Bagi dia, Kota Kembang dan Maung Bandung adalah dua hal yang membuat hatinya terkesan. Terutama keramahan masyarakat Bandung dan Bobotoh yang dirasakannya sehari-hari. 

“Saya pikir, Bandung dan PERSIB adalah dua hal yang layak dikunjungi semua orang. Saya dari Huelva dan saya penggemar Recreativo de Huelva,” katanya sembari mencoba jersey barunya. 

Tak hanya mengetahui PERSIB dari cerita orang, Crespo juga pernah menyaksikan langsung aksi Supardi cs di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, belum lama ini. Saat memasuki stadion, ia langsung terpesona dengan antusiasme Bobotoh yang senantiasa memenuhi kursi stadion. 

“Saya di sini (Bandung) sudah tiga bulan. Saya juga pernah menonton pertandingan PERSIB di Stadion. Hebat sekali, stadionnya selalu penuh,” ungkapnya. 

Di Bandung, Crespo bekerja di sebuah perusahaan penerbangan. Ia berjanji akan kembali lagi ke Kota Kembang untuk mendukung Maung Bandung.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Review: PERSIB Amankan Poin Penuh
PERSIB mengamankan poin penuh setelah mengalahkan Persela Lamongan 1-0
Senin, 16-07-2018 20:41 WIB
berita harian
Gol Bauman Bawa PERSIB Ungguli Persela
PERSIB mengungguli Persela Lamongan 1-0 di paruh pertama
Senin, 16-07-2018 19:34 WIB
berita harian
Tidak Ada Nama Igbonefo, Ini Penjelasan Gomez
Dari 18 pemain di line-up, tidak ada nama Victor Igbonefo
Senin, 16-07-2018 18:20 WIB