Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/IST

pernik
Sabtu, 08-09-2018 17:00 WIB

Cara Igbonefo Melepas Rindu

Bek PERSIB, Victor Igbonefo harus rela jauh dari anak dan istrinya. Dia pun memanfaatkan libur panjang selama Asian Games 2018 untuk melepas rindu dengan anak dan istrinya di Amerika Serikat.

Namun selama Go-Jek Liga 1 2018 bergulir, Igbonefo punya cara lain untuk memantau buah hatinya tersebut. Dia sering melakukan video call dengan sang istri untuk bisa melihat anak laki-lakinya itu.

"Brian sekolah bersama anak usia 2 tahun lainnya di Amerika. Aku pastinya sangat rindu, dan sering video call. Aku senang saat melihat dia di sekolah, aku bisa melihatnya berkembang dari sini," kata Igbonefo, Sabtu 8 September 2018.

Meskipun masih belum sampai pada usia wajib sekolah, dia sengaja memberikan pendidikan lebih awal. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut ingin mempersiapkan masa depan buah hatinya lebih baik.

Meskipun begitu, Igbonefo tak akan membebaskan masa depan Brian. Tak ada tuntutan buat sang buah hati mengikuti jejaknya menjadi bintang lapangan hijau.

"Tergantung dia, kalau dia mau jadi pemain bola oke. Kalau mau lanjut sekolah oke. Masa depannya masih panjang, tapi aku ingin paersiapkan yang terbaik buat dia," ucapnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Jovan Siap Mainkan Laga Final di Manapun
Jovan Affan Al Ghony tak mempermasalahkan venue laga final Liga 1 U-19 kontra Persija Jakarta
Senin, 19-11-2018 21:22 WIB
berita harian
Cara Budiman Hadapi Ketidakpastian Jadwal Final
Budiman mengaku kesulitan merancang program latihan persiapan menghadapi final Liga 1 U-19
Senin, 19-11-2018 20:30 WIB
berita harian
Sikap PERSIB Terkait Isu yang Dituduhkan ke Pemain
PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya
Senin, 19-11-2018 19:50 WIB