Arie Eko Nugroho, bobotoh yang mengoleksi jersey Eka Ramdani©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Senin, 31-12-2018 10:38 WIB

Bobotoh Ini Punya Koleksi Jersey Eka Ramdani

Nama Eka Ramdani begitu melekat di hati bobotoh yang satu ini. Arie Eko Nugroho, bobotoh yang sudah menetap lebih dari 12 tahun di Qatar ini begitu mengidolakan seorang Eka.  Menjadi idola sejak lama, Arie mengoleksi jersey Eka khusus saat pemain berpostur mungil ini berseragam PERSIB. 

"Sengaja banget koleksi jersey-nya Eka. Hati kecil, waktu itu saya sedih saat Eka ninggalin PERSIB. Soalnya saya yakin hanya dia yang bisa menggantikan sosok Yusuf Bachtiar di sektor tengah PERSIB," kata Arie, Senin 31 Desember 2018. 

Kembalinya Eka ke Maung Bandung musim 2018, ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Arie. "Jadi, pas balik lagi ke PERSIB memang sudah niat harus punya jersey Eka. Musim ini kan pakai dua nomor, 18 di Piala Presiden dan 80 di Liga (Go-Jek Liga 1)," sambung bobotoh asli Ciparay tersebut.

Selama mengidolakan Eka, dirinya tentu memiliki kesan manis terhadap idolanya tersebut. Apalagi, kini pemain yang sangat diidolakannya tersebut berniat menyudahi karier di dunia sepakbola profesional. 

"Bagi saya, Eka tetap real captain. Dulu, saya sangat senang ketika Eka berganti nomor punggung dari 88 ke 8. Saya pikir waktu itu akan ada next Yusuf Bachtiar di PERSIB," tutur Arie menutup pembicaraan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Eka Ramdani, Berawal dan Berakhir di PERSIB
Takdir membawa Eka Ramdani untuk memulai dan mengakhiri kariernya di PERSIB.
Minggu, 06-01-2019 10:18 WIB
pernik
Eka Ramdani Gelar Laga Perpisahan
Eks gelandang PERSIB, Eka Ramdani menggelar laga perpisahan di Inspire Arena
Sabtu, 05-01-2019 20:08 WIB
berita harian
Rambo Bicara Soal Keputusan Eka Ramdani Gantung Sepatu
Aji pun terkenang dengan beberapa momen bersama pemain yang akrab disapa Ebol
Sabtu, 05-01-2019 11:00 WIB