Bobotoh mengantre untuk membayar di kasir PERSIB Merchandise Store©PERSIB.co.id/Rinto A Sanjaya

pernik
Kamis, 14-03-2019 14:05 WIB

Bobotoh Banjiri Promo PERSIB Merchandise Store Edisi Spesial Ultah

PERSIB Merchandise Store menggelar promo spesial dalam rangka memperingati hari ulang tahun PERSIB yang ke-86 hari ini, Kamis 14 Maret 2019. Berbagai macam produk, mulai dari jersey original sampai pernak-pernik dijual dengan harga diskon hingga sebesar 40 persen. 

Promo hari ulang tahun PERSIB ini pun mendapat antusiasme yang besar dari para bobotoh. PERSIB Merchandise Store Supervisor, Okta Triana Usman mengatakan jika bobotoh sudah berdatangan sejak pagi tadi. 

"Store dibuka jam 10 pagi dan kira-kira sudah ada lebih dari 100 pengunjung yang datang dalam jangka waktu kurang dari satu jam saja," buka Okta, Kamis 14 Maret. 

"Yang paling banyak diminati tentu jersey player issue dan beberapa item edisi khusus 86 tahun PERSIB," lanjutnya. 

Salah seorang pengunjung, Eko Bayu Krisdianto mengaku senang dengan promo spesial ulang tahun PERSIB ini. Dalam kesempatan langka ini bobotoh asal Cibaduyut itu pun langsung memborong beberapa potong t-shirt dan pernak-pernik. 

"Awalnya saya mau cek kesehatan pagi-pagi. Tapi, pas lihat sosmed PERSIB Offical ada promo di PERSIB Merchandise Store, saya langsung meluncur karena takut kehabisan. Jarang-jarang dapat barang original diskonnya besar," ungkap Bayu disela-sela aktivitas belanja. 

Selain itu, dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi juggling. Jangan sampai kelewatan, karena promo ini hanya berlaku dalam hari ini saja hingga pukul 20.00 WIB.***

PERSIB.co.id
pernik
Kompetisi Juggling Berlangsung Hingga 31 Maret
Walaupun promo #GOPERSI86O di PERSIB Merchandise Store telah berakhir, kompetisi juggling masih akan berlangsung hingga 31 Maret 2019 mendatang.
Jumat, 15-03-2019 15:30 WIB
berita harian
Doa Made di Hari Ulang Tahun PERSIB ke-86
Kiper senior I Made Wirawan memiliki doa di ulang tahun PERSIB yang ke-86.
Kamis, 14-03-2019 15:30 WIB
berita harian
Panti Asuhan An-Nida Rosada Doakan PERSIB Juara
Pengurus panti asuhan An-Nida Rosada Andi Sustandi mengaku senang dengan kehadiran para pemain PERSIB.
Kamis, 14-03-2019 14:30 WIB