Gelandang senior PERSIB Atep©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Selasa, 13-11-2018 17:05 WIB

Bantu Komunitas Disabilitas, Jersey Atep Siap Dilelang

PERSIB bersama Forum Pewarta Persib (FPP) akan menggelar kegiatan lelang jersey Atep pada Rabu 14 November 2018 besok untuk membantu komunitas Bumi Disabilitas. Rencananya, kegiatan lelang itu hanya akan diadakan di akun Instagram @forumpewartapersib

"Lelang akan dilakukan selama satu hari. Kami hanya melakukan lelang di akun resmi kami @forumpewartapersib, kami tidak menggunakan akun atau media lain," kata perwakilan Forum Pewarta Persib, Oris Riswan dalam keterangan tertulis, Selasa 13 November 2018 . 

Nantinya, hasil dari lelang akan didonasikan kepada komunitas Bumi Disabilitas yang akan menggelar peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, pada 2 Desember 2018 mendatang. 

Menurut kabar, jersey Atep yang akan dilelang tersebut sudah dibubuhi tanda tangan seluruh pemain dan staf pelatih PERSIB dan siap untuk dikoleksi oleh bobotoh. 

Untuk teknis proses dan tata cara mengikuti lelang, Forum Pewarta Persib akan mengumumkannya melalui Instagram. Jadi, bagi bobotoh yang berminat mengikuti lelang, bisa langsung mengakses informasinya di akun tersebut.

"Dalam lelang nanti, panitia tidak menargetkan harga tertinggi. Yang pasti, berapapun hasilnya, panitia akan menyerahkan seluruhnya kepada Bumi Disabilitas," kata Oris.***

PERSIB.co.id
berita harian
Sabil Bangga Lakoni Debut Musim Ini
Bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku bangga dapat melakoni debutnya musim ini tanpa kendala.
Minggu, 16-12-2018 20:10 WIB
berita harian
Supardi Nikmati Quality Time Bersama Keluarga
Jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan oleh kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang.
Minggu, 16-12-2018 19:13 WIB
berita harian
Yoyo akan Pertahankan Komposisi Tim U-19
General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja bertekad mempertahankan komposisi pemain U-19 di tahun depan.
Minggu, 16-12-2018 16:41 WIB