Penampakan e-board © PERSIB.co.id/Arief Budiman

pernik
Sabtu, 07-07-2018 20:00 WIB

Bakal Ada Pemandangan Baru di Laga PERSIB Kontra PSIS

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) siap memberikan suguhan pemandangan berbeda pada laga PERSIB kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 Juli 2018. Bobotoh akan dimanjakan dengan hadirnya LED E-board di samping lapangan.

Meskipun bukan pertama kali terpasang di stadion berkapasitas 38 ribu tersebut, kali ini tetap berbeda. Papan sponsor elektronik tersebut sudah tersambung setiap pojoknya sehingga membentuk huruf U. 

Rencananya juga akan ada pesan khusus di LED E-board tersebut. Bobotoh dan semuanya akan diajak melakukan gerakan pungut sampah, seperti halnya suporter Jepang atau Senegal di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ajakan menjadi saksi keindahan laga dengan hadirnya LED E-board pun sudah disampaikan melalui akun twitter @persib beberapa hari lalu.

"Mohon doa restunya. Segera dapatkan tiket #PERSIB vs PSIS dan mari jadi saksi bersama peluncuran LED E-board untuk pertama kalinya di pertandingan Maung Bandung. #AyoBangunPERSIB," tulis akun resmi PERSIB tersebut.***

PERSIB.co.id
berita harian
Kuswara Apresiasi Segala Dukungan untuk PERSIB
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono optimistis PERSIB mampu meraih hasil terbaik di musim 2019.
Kamis, 10-01-2019 11:44 WIB
berita harian
Mau Jajal PERSIB, Klub Jepang Ini Bakal Pelajari Antusiasme Bobotoh
Loyalitas bobotoh terhadap PERSIB menjadi salah satu alasan Vondsu FC ingin bekerjasama dengan Maung Bandung
Jumat, 18-05-2018 21:08 WIB
berita harian
PERSIB Sambut Positif Ajakan Kerjasama Klub Jepang
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim menyambut positif wacana kerjasama yang diharapkan klub Jepang, Vondsu FC
Jumat, 18-05-2018 20:48 WIB