Arman bersama teman-teman©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Rabu, 16-05-2018 16:27 WIB

Alasan Arman Maulana Jadi Member PERSIB

Arman Maulana menikmati banyak kemudahan setelah bergabung menjadi member PERSIB.  Beragam keuntungan ia dapatkan mulai dari potongan harga sampai kemudahan memesan tiket. 

Arman adalah satu bobotoh asal Cibeunying Kaler, Bandung yang senantiasa setia mendukung PERSIB. Namanya memang  mirip vokalis salah satu band terkenal.

Sejak mendaftar menjadi member, Arman merasa dirinya lebih menjadi mudah memesan tiket pertandingan. Dulu, sebelum bergabung, ia harus menukar terlebih dulu tiket yang ia beli. Namun sekarang, ia cukup memesan dan mencetak e-voucher yang ia dapatkan langsung melalui kotak masuk emailnya. 

“Keuntungan jadi member PERSIB banyak sekali. Beli tiket enggak usah ribet, tinggal datang langsung ke Graha PERSIB atau pesan online. Masuk ke stadion juga enggak usah ditukerin dulu,” ungkap Arman, Rabu 16 Mei 2018, siang tadi. 

Terlahir di keluarga yang mencintai PERSIB, pria kelahiran Subang 31 Mei 1997 itu pun mengaku telah mengajak anggota keluarganya untuk mendaftarkan diri menjadi member.

“Keluarga saya juga member. Enggak cuma saya. Teman-teman saya juga member. Selain buat bel tiket, member biasanya dapat diskon gitu,” ujar pria yang mengidolakan Jonathan Bauman itu sambil tersenyum.  

Ke depan, Arman berharap, lebih banyak kemudahan yang didapatkan  member. Ia pun menyarankan member dibuatkan kartu dengan sistem e-money untuk lebih mempermudah transaksi bobotoh. 

“Saya berharap, kalau bisa kartu member itu jua sekalian bisa diisi saldo. Jadi kalau bobotoh beli tiket, langsung dipotong,” imbuh Arman. 
 

PERSIB.co.id
pernik
Bobotoh Bali Senang Bisa Mengawal PERSIB
Viking Bali mengaku bahagia dapat mengawal langsung PERSIB saat bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta
Senin, 28-05-2018 17:00 WIB
berita harian
Igbonefo: Salut untuk Bobotoh
Tak hanya Mario Gomez, bek PERSIB, Victor Igbonefo pun merasa terkesan dengan fanatisme Bobotoh.
Senin, 28-05-2018 16:05 WIB
pernik
Nobar Biru di 1933 Dapur & Kopi Diwarnai Ketegangan
Meski tak hadir di stadion, antusiasme Bobotoh menyaksikan laga Maung Bandung versus Bali United tetap tinggi.
Senin, 28-05-2018 15:07 WIB