Agung Mulyadi saat di puncak Gunung Gede Pangrango©PERSIB.co.id/Istimewa

pernik
Minggu, 06-01-2019 22:01 WIB

Agung Akhiri Masa Liburan dengan Naik Gunung

Menutup libur natal dan tahun baru, gelandang PERSIB Agung Mulyadi memilih aktivitas yang berbeda dari biasanya. Beberapa hari lalu, ia  menikmati suasana alam dengan melakukan wisata ke gunung Gede Pangrango, Bogor, Jawa Barat. Menurut Agung, bepergian ke gunung juga dapat membantu dirinya dalam menyegarkan pikiran bersama teman-teman.

“Sebelum kembali ke rutinitas bersama tim, Agung memilih naik gunung bareng teman-teman. Jujur senang banget, karena Agung jarang naik gunung karena kesibukan di PERSIB,” ujar Agung, Minggu 6 Januari 2019. 

Kendati begitu, Agung tetap berupaya untuk bisa menjaga kondisi fisiknya semasa libur. Terutama dengan menjalankan program-program yang diberikan oleh pelatih. 

“Dari awal libur pemain juga dikasih program. Jadi Agung tinggal menjalankan saja. Paling latihan di rumah, di dekat rumah juga ada lapangan. Kalau enggak di rumah, Agung suka ikut latihan di kampus. Kadang juga suka diselingi dengan gym. Tapi yang pasti, enjoy aja latihannya, supaya enggak jenuh,” papar pemilik nomor punggung 14 di PERSIB itu.***

PERSIB.co.id
pernik
Agung Harus Pintar Berbagi Waktu
Agung kini telah menginjak semester 8 Jurusan Pendidikan Kepelatihan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung
Sabtu, 15-06-2019 10:00 WIB
berita harian
Agung Pulang Mudik Lebih Cepat Demi Jaga Kondisi
Agung Mulyadi pulang mudik lebih cepat dari biasanya. Gelandang PERSIB tersebut ingin lebih bugar saat kembali berlatih seusai libur lebaran, Sabtu 8 Juni 2019 besok.
Jumat, 07-06-2019 22:32 WIB
berita harian
Agung Siap Jadi Target Man
Belakangan, Agung Mulyadi sering diplot sebagai penyerang di dalam latihan
Sabtu, 13-04-2019 13:00 WIB