Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 14-05-2019 18:00 WIB

Pemain PERSIB U-16 Dituntut Lebih Disiplin

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman berharap tim asuhannya disiplin dalam menjalani latihan. Sebab, kedisiplinan pemain akan mempengaruhi kebugaran hingga penampilan. 

Sebagian besar penggawa PERSIB U-16 sudah mampu disiplin setelah bergabung ke dalam tim Diklat PERSIB. Hanya sebagian kecil saja yang belum terbiasa menerapkannya.

"Masih ada pemain yang belum bisa menjaga asupan mereka. Kalau makanan dan istirahat mereka bagus akan berpengaruh ke konsentrasi dan permainan, " kata Imam.

Imam berharap, anak asuhnya bisa menerapkan disiplin ke level yang lebih baik. Sebab, ia membutuhkan pemain-pemain berkualitas yang disiplin.

"Atlet profesional pasti sudah sadar soal tugas seperti ini. Sebagian mungkin belum dewasa dan masih ada kebiasaan lama yang terbawa.  Tapi selama mereka di sini juga jadi tugas kami tim pelatih untuk mengubah hal itu," katanya.*** 
 


persib.co.id


berita harian
Dua Pekan di Jepang, Kaka Dapat Ilmu Berharga
Kaka Hielmy memetik pelajaran berharga setelah dua pekan bersama tim Gala Siswa Indonesia menjalani pelatihan di Tokyo, Jepang. 
Jumat, 24-05-2019 16:30 WIB
berita harian
Tandang ke Bhayangkara, PERSIB U-16 Tetap Tampil Menyerang
Imam Nurjaman memastikan skuat asuhannya akan tetap tampil menyerang menghadapi Bhayangkara FC U-16 di Stadion Polda Jatim, Surabaya, 15 Juni 2019 mendatang.
Jumat, 24-05-2019 13:49 WIB
berita harian
Setelah Ariel, 5 Pemain PERSIB U-16 Segera Gabung Latihan
‎Sedangkan lima pemain yang tergabung ke dalam tim Gala Siswa Indonesia sudah dalam perjalanan ke Bandung
Kamis, 23-05-2019 22:00 WIB