Keceriaan pemain PERSIB © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Rabu, 05-12-2018 19:06 WIB

Pemain Ingin Bobotoh Tersenyum

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengapresiasi kinerja pemain usai menekuk PSCS Cilacap 1-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu 5 Desember 2018. Yaya yang menggantikan peran Mario Gomez memimpin tim pada laga ini mengaku salut dengan perjuangan pemain. 

Meski begitu, Yaya tak menampik jika Laskar Nusakambangan sempat membuat Maung Bandung kerepotan. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak pada pemain atas kerja kerasnya. Mereka konsisten dan memiliki keinginan kuat untuk memenangkan pertandingan," kata Yaya dalam sesi konferensi pers selepas laga. 

Ia mengatakan, kemenangan PERSIB merupakan persembahan spesial untuk bobotoh. Eks pelatih fisik Pupuk Kaltim Bontang ini mengaku sempat memberi motivasi ekstra kepada para pemain agar tidak memberikan hasil mengecewakan kepada bobotoh. 

"Setelah babak pertama, kita banyak peluang dan mendominasi. Saya tekankan pada pemain dari babak pertama, kalian lihat bagaimana dukungan (bobotoh). Betapa rindunya mereka pada kalian. Mari kita bikin senyum kebahagiaan pada mereka dengan memenangkan pertandingan," ungkapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Termasuk Eze, PERSIB Boyong 19 Pemain ke Malang
Rombongan skuat PERSIB bertolak ke Malang, Rabu 20 Februari 2019 petang ini untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC.
Rabu, 20-02-2019 17:00 WIB
berita harian
Zalnando: Kami Masih Punya Peluang Besar
Bek PERSIB Zalnando menyatakan timnya masih memiliki peluang besar untuk maju ke perempat final turnamen Piala Indonesia.
Rabu, 20-02-2019 14:20 WIB
berita harian
Sakit Cacar, Supardi Dipastikan Absen Hadapi Arema FC
PERSIB dipastikan kehilangan kembali kapten tim, Supardi Nasir, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.
Selasa, 19-02-2019 15:30 WIB