Pelatih Persiwa Wamena Winaryo©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Minggu, 10-02-2019 19:08 WIB

Pelatih Persiwa Berharap Timnya Bisa Cetak Gol

Pelatih Persiwa Wamena Winaryo menyatakan timnya siap melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 11 Februari 2019 besok. 

Kendati demikian, ia mengakui bahwa bermain di Bandung tidak akan mudah. Sebab, dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh di stadion akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuat berjuluk Kasuari Hijau itu. 

“Kami dari Persiwa berusaha bermain sebaik mungkin. Karena saya kira, siapa yang tidak tahu PERSIB Bandung. Apalagi kita bermain di Bandung. Jadi, PERSIB dengan dukungan penuh dari bobotoh, saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspada,” kata Winaryo dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu 10 Februari 2019 di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung. 

Mengenai taktik, ia berjanji bakal memberikan kejutan bagi skuat Maung Bandung dengan mengubah cara bermain. Ia berharap timnya akan tampil menyerang dan mampu mencetak gol demi membuka peluang melaju ke babak 16 besar. 

“Tentunya, kami akan sedikit mengubah strategi. Karena kita masih punya strategi (alternatif). Dan karena kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos. Kemarin kita banyak bertahan, tapi kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita mencetak gol,” pungkasnya.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Bobotoh Borneo Doakan PERSIB Menangi Leg Kedua
Kendati PERSIB menelan kekalahan di leg pertama, bobotoh di Stadion Segiri Samarinda mengaku tetap bersyukur.
Kamis, 25-04-2019 17:06 WIB
berita harian
Jadwal Leg 2 Piala Indonesia Disarankan Mundur
Pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 antara PERSIB dan Borneo FC disarankan mundur dari tanggal semula.
Kamis, 25-04-2019 14:45 WIB
berita harian
Mali Optimistis Lolos ke Semifinal
Pemain bertahan PERSIB Bojan Malisic enggan larut dalam kekecewaan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Borneo FC.
Kamis, 25-04-2019 14:02 WIB