I Putu Gede©PERSIB.co.id/PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 12-07-2018 16:36 WIB

Pelatih Perseru Akui Kecerdasan Gomez

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menyatakan bersyukur atas hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya saat menghadapi PERSIB pada laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018, Kamis 12 Juli 2018 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua. Menurut Putu, skor 0-0 menjadi hasil yang cukup adil buat kedua tim.

Meskipun begitu, Gede mengaku tidak terlalu puas hasil tersebut. Ia menilai para pemainnya tampil di bawah performa terbaik. PERSIB dinilai Putu berhasil mengantisipasi gaya bermain timnya selama 90 menit.  Menurut Putu, hal itu tidak terlepas dari kecerdikan pelatih Maung Bandung Mario Gomez dalam membaca situasi di lapangan.

"Kalau hasil pasti kecewa, tapi tetap harus kami syukuri. Karena tidak mudah juga, PERSIB datang setelah mempelajari kami, dan Gomez (pelatih persib Mario Gomez) juga pelatih cerdas," kata Gede dalam jumpa pers usai laga.

Gede menambahkan, kurang maksimalnya penampilan Perseru kali ini diakibatkan absennya sejumlah pemain akibat cedera dan akumulasi. Kelemahan timnya selama laga kontra PERSIB akan menjadi catatan Putu untuk menghadapi laga berikutnya.  "Itu semua akan menjadi evaluasi saya untuk pertandingan berikutnya," ucap pelatih kelahiran Denpasar itu. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Mali: Tetap Fokus dan Jaga Semangat
Mali mengajak seluruh rekannya untuk tetap menegakkan kepala dan tetap semangat
Jumat, 23-11-2018 23:30 WIB
berita harian
Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Imbangi PERSIB
Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior bersyukur bisa menahan imbang PERSIB
Jumat, 23-11-2018 23:25 WIB
berita harian
Gomez: Kita Sedang Tidak Beruntung
Mario Gomez mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Perseru
Jumat, 23-11-2018 21:40 WIB