PERSIB.co.id

berita harian
Selasa, 02-10-2018 18:46 WIB

Official Statement PERSIB Terkait Sanksi Komdis PSSI

Menyikapi keputusan hasil sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, 1 Oktober 2018 yang telah dirilis, PERSIB berpendapat bahwa semua butir hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada PERSIB tidak menimbang semua fakta di lapangan, sama sekali tidak mencerminkan keadilan dan tidak memberikan solusi atas akar permasalahan yang ada.

Kami telah mempelajari isi keputusan Komdis tersebut dan kami sangat keberatan atas hukuman yang dijatuhkan. Untuk selanjutnya kami akan segera mengajukan banding dan keberatan-keberatan tersebut akan kami sampaikan dalam memori banding kami.

Kepada Bobotoh yang kami cintai, kami mengimbau untuk tetap tenang dan menciptakan suasana yang kondusif di Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami berharap agar Bobotoh tetap santun dan menjauhi provokasi di media sosial.

PERSIB Salawasna.




berita harian
Supardi Berharap Kenyamanan Big Match Terulang di Bandung
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang berharap kenyamanan timnya kala bertandang ke markas Persija Jakarta dapat terulang pada putaran kedua di Bandung.
Jumat, 12-07-2019 14:14 WIB
berita harian
Supardi: PERSIB Tunjukkan Semangat Pantang Menyerah
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang menilai timnya mampu menunjukkan semangat pantang menyerah ketika bertandang ke markas Persija.
Kamis, 11-07-2019 13:30 WIB
berita harian
Budiman Apresiasi Keamanan dan Kenyamanan di Jakarta
Budiman mengaku sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija serta pihak keamanan.
Kamis, 11-07-2019 11:15 WIB