Asisten Pelatih PERSIB Dejan Miljanic©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 13-01-2019 12:03 WIB

Miljanic: Tak Sulit Mengenal PERSIB

Dejan Miljanic memang terbilang pendatang baru di dunia sepakbola Indonesia. Pria yang nantinya akan bertugas mendampingi pelatih PERSIB Miljan Radovic ini pun menyatakan harus melakukan adaptasi, termasuk cuaca. 

Meski demikian, asisten pelatih berusia 42 tahun ini mengaku tidak sulit untuk mengetahui segala hal tentang PERSIB. Milnjanic ternyata telah mengetahui PERSIB sejak lama. 

"Saya tahu Radovic pernah bermain di sini. Ini hebat, saya buka media sosial, Instagram, Facebook dan yang lain, banyak sekali cerita-cerita tentang PERSIB," kata Miljanic. 

"Apalagi fans-nya yang bernama bobotoh. Saya pikir fans PERSIB paling banyak di Asia bukan? Ini hebat!" Sambung asisten eks pemain MyTeam FC Malaysia ini. 

Bahkan, Miljanic juga ternyata sempat menyaksikan Maung Bandung berhasil menaklukan Persija Jakarta 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 23 September musim lalu. Ia pun tak segan menilai jika laga tersebut merupakan laga yang sangat seru. 

"Saya juga menonton pertandingan itu. 1-0, 1-1 lalu PERSIB leading lagi. Mereka samakan skor 2-2. Tapi, akhirnya dia (Bojan Malisic) datang menyundul bola untuk buat kemenangan dramatis. Di sini sangat seru," tukasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Miljanic Ingin Pemain Tingkatkan Kebugaran
Asisten pelatih PERSIB Dejan Miljanic mengatakan program latihan fisik dirancang sesuai kebutuhan tim saat ini.
Selasa, 15-01-2019 13:13 WIB
berita harian
Jalani Debut, Begini Perasaan Asisten Pelatih PERSIB
Dejan Miljanic menjalani debutnya sebagai asisten pelatih PERSIB pada Senin 14 Januari 2019
Senin, 14-01-2019 20:30 WIB
berita harian
Miljanic dan Radovic Berteman Sejak Kecil
Dejan Miljanic bakal bekerja sebagai asisten pelatih Miljan Radovic untuk PERSIB
Sabtu, 12-01-2019 21:45 WIB