Pelatih Yadi Mulyadi bersama tim©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 12-07-2018 07:10 WIB

Meski Menang, Maung Anom Harus Tampil Lebih Baik

Pelatih Maung Anom, Yadi Mulyadi menyatakan puas dengan kemenangan 3-1 atas Bintang Muda di Stadion Abipraya, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 11 Juli 2018 . Namun, Yadi meyakini permainan anak asuhnya bisa lebih baik lagi pada laga berikutnya. 

"Secara hasil, saya puas kami bisa menang dengan skor 3-1 di pertandingan ini. Tapi dari segi permainan, saya masih percaya level pemain Maung Anom bisa lebih dari yang mereka tampilkan di laga ini," kata Yadi usai pertandingan. 

Meski mampu menang dengan skor cukup besar, Yadi mengakui laga hari ini berlangsung dengan sulit. Terbukti, Maung Anom baru bisa mencetak gol di menit ke-44 melalui tandukan Ariya Nugraha. 

Sementara dua gol lainnya dibuat oleh Rizki Hidayat melalui eksekusi tendangan bebas di menit ke-68 dan penyelesaian akhir yang menawan dari M. Rikza Syahwali menit ke-72. 

"Kami mampu kuasai pertandingan di sepanjang 90 menit cuma mereka bermain hampir bertahan secara penuh dan saya akui, pemain cukup kesulitan di dalam membongkarnya," katanya. 

Yadi juga mengakui timnya masih melakukan kesalahan-kesalahan fatal di pertandingan ini. Kesalahan tersebut akhirnya menyebabkan gawang yang dikawal Fajar Febrianto kebobolan di menit ke-89. 

"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa unggul dengan skor 3-1. Memang satu gol yang mereka buat di akhir pertandingan tadi terjadi karena kesalahan pemain kami. Ke depan kesalahan itu tidak boleh kembali terjadi, " pungkas Yadi. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Sopyan Maksimalkan Kesempatan Berlatih Bersama PERSIB
Kiper Maung Anom Sopyan Mardini Sauri mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari sesi latihan bersama tim senior PERSIB. 
Senin, 21-01-2019 13:30 WIB
berita harian
Langkah Maung Anom Terhenti di Zona Jawa
Langkah Maung Anom terhenti di babak 16 Besar Regional Jawa Liga 3 ‎tahun 2018
Senin, 29-10-2018 20:40 WIB
berita harian
Asep Siap Perjuangkan Tiket 8 Besar Maung Anom
Asep Saepul Mukmin mengatakan, perjuangan untuk meloloskan diri ke babak 8 Besar tak akan surut di sepanjang laga
Sabtu, 27-10-2018 14:10 WIB