Bojan Malisic©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Kamis, 27-06-2019 12:38 WIB

Mali: Kandang atau Tandang, yang Penting Menang

Pemain belakang PERSIB Bojan Malisic mengaku tak mempersoalkan perubahan status pertandingan untuk laga pekan keenam Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC. Bagi pemain yang akrab disapa Mali itu  bermain di manapun tim Maung Bandung tetap akan mengincar poin penuh dan berupaya menyajikan permainan yang terbaik. 

“Saya tak memikirkan soal kandang atau tandang untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti. Kandang ataupun tandang, yang terpenting adalah menang,” tutur pria berpaspor Serbia itu seusai berlatih di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, Kamis 27 Juni 2019. 

Mali pun mengaku siap untuk bahu membahu memanfaatkan peluang di sepanjang pertandingan nanti.

“Ya di tiga pertandingan terakhir kita banyak membuang peluang. Itu membuat kita sulit menang. Jadi, saya rasa di pertandingan selanjutnya kita semua ingin memperbaiki itu dan memenangi laga,” imbuh pemain bernomor punggung 4 tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mali Ajak Timnya Bangkit Raih Kemenangan
Pemain belakang PERSIB Bojan Malisic kecewa dengan hasil imbang 1-1 kontra Madura United dalam laga pekan ke-5.
Selasa, 25-06-2019 15:09 WIB
berita harian
Mali dan Eze Bisa Tampil Lawan Madura United
Bek PERSIB Bojan Malisic dan penyerang Ezechiel N'douassel dipastikan bisa tampil saat menghadapi Madura United pada pekan ke-5 Liga 1.
Jumat, 21-06-2019 15:00 WIB
berita harian
Mali Siap Antarkan Kemenangan Lawan Madura United
Bek PERSIB Bojan Malisic bertekad antarkan kemenangan saat timnya menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-5 di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 21-06-2019 09:20 WIB