Syafril Lestaluhu©PERSIB.co.id/Pandu Persada 

berita harian
Kamis, 09-08-2018 17:45 WIB

Lini Tengah PERSIB U-19 Alami Kemajuan

Gelandang sekaligus kapten tim PERSIB U-19, M. Syafril Lestaluhu mengatakan, lini tengah Maung Ngora mengalami perkembangan signikan sebulan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-19. Menurutnya hal itu tak lepas dari pematangan taktik yang saat ini dijalani. 

"Kami kan saat ini sudah masuk ke taktik, banyak instruksi yang dikasih pelatih agar skema anak-anak itu berjalan. Sekarang, sudah jauh lebih bagus ketimbang bulan lalu, " kata Syafril di Stadion PERSIB, Kamis 9 Agustus 2018. 

Selain dari arahan yang diberikan pelatih PERSIB U-19 Budiman, perkembangan ini juga ditunjang dengan membaiknya komunikasi dan saling pengertian di antara para gelandang  

Di lini tengah Maung Ngora, Syafril kerap diturunkan bersama dengan Rifky Dickatama dan Beckham Putra Nugraha. Namun, tak jarang pula, pemain-pemain lain seperti Jovan Affan Al Ghony, Triwahyudi dan Panji Ali Permana yang menempati posisi tersebut. 

"Sebenarnya kami sudah main sama-sama sejak lama. Kalau di awal persiapan mungkin karena belum masuk ke taktik jadi sempat menurun. Sekarang kami sudah lebih saling mengerti lagi, " tutupnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Lesta: Masih Banyak Mimpi Saya di Depan
Gelandang muda PERSIB M. Syafril Lestaluhu mengaku tak ingin cepat puas dengan apa yang telah dicapainya sejauh ini.
Kamis, 14-02-2019 14:30 WIB
pernik
Aldi Dahlan Kerasan di Bandung
Aldi Dahlan mengaku betah berada di Diklat PERSIB
Minggu, 03-02-2019 20:06 WIB
berita harian
Qolba Dukung Penuh Lesta Main di Tim Senior
Ilham Qolba mendukung rekan seperjuangannya di tim PERSIB U-19, M. Syafril Lestaluhu untuk berkontribusi di tim senior.
Jumat, 25-01-2019 17:04 WIB