Internazionale Vice President, Javier Zanetti © PERSIB.co.id/Derry SN

lebih dekat
Selasa, 13-02-2018 14:00 WIB

Javier Zanetti Akan Hadiri Launching Akademi PERSIB

Sebagai rasa tanggung jawab untuk melanjutkan regenerasi pemain dan berkontribusi terhadap pembinaan sepakbola nasional, PERSIB dengan bangga akan merilis Akademi PERSIB pada Selasa, 13 Februari 2018 nanti, pukul 13:30 WIB.

Launching Akademi PERSIB ini akan bertempat di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, dan akan dihadiri oleh Javier Zanetti selaku Internazionale Vice President.

Akademi PERSIB merupakan bentuk kerjasama dengan Inter Academy Indonesia. Bukan hanya menghadirkan Zanetti dan pelatih Inter Academy, Akademi PERSIB akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia tersebut.

Nantinya, Akademi PERSIB merupakan afterschool program untuk anak-anak usia dini, terutama usia 10-16 tahun yang tertarik dan memiliki talenta bersepakbola. Para peserta didik akan diasah kemampuan mereka dalam bersepakbola, baik secara teknik dan skill.

Akademi PERSIB akan mengedepankan nilai-nilai sportifitas seperti team work, kedisiplinan, kegigihan dan rasa saling menghormati antar sesama.

Kami yakin, program ini merupakan tempat yang tepat untuk pembentukan karakter dan kami percaya nilai-nilai sportifitas tersebut dapat menjadi landasan bagi masa depan para peserta didik, baik sebagai atlet atau secara individu.


 

Dengan Akademi PERSIB, kami juga berharap bisa menjaring pemain bertalenta, yang memiliki nilai-nilai dan tradisi dengan PERSIB untuk bergabung dengan klub secara ekslusif dalam Diklat PERSIB hingga ke PERSIB senior nantinya.

Adalah sangat penting untuk menanamkan jiwa sportifitas sejak dini dan Akademi PERSIB hanya akan meraih kesuksesan dengan dukungan Anda semua para pengampu kebijakan, orang tua, media, klub dan tentu saja komunitas suporter. Memiliki anak-anak belajar sepakbola dengan riang gembira adalah salah satu harapan kami.

 

Rivan Mandala
berita harian
PERSIB U-19 Dapat Suntikan Motivasi dari Tim Senior
Ada suasana berbeda dalam sesi latihan skuat  PERSIB U-19 Senin pagi, 23 Juli 2018.
Senin, 23-07-2018 13:16 WIB
berita harian
Sejumlah Pemain Absen Hadapi Persebaya
PERSIB dipastikan kehilangan sejumlah pemain saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Go-Jek Liga 1.
Senin, 23-07-2018 13:02 WIB
berita harian
Akademi PERSIB Juara Internasional Dream Come True U-12
Akademi PERSIB Cimahi berhasil menjuarai turnamen internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok.
Minggu, 22-07-2018 23:15 WIB