Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Kamis, 16-05-2019 16:30 WIB

Kim Apresiasi Ide Kreatif Salvus

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Salvus Inti Indonesia yang turut mendukung PERSIB untuk tiga musim ke depan.  Di acara konferensi pers di 1933 Dapur&Kopi, Jalan Sulanjana no.17 Bandung, Kamis 16 Mei 2019., pemilik nomor punggung 23 Maung Bandung itu berharap kerja sama tersebut mampu membawa angin positif bagi PERSIB dan Salvus ke depan. 

“Saya sebagai pemain pastinya berterima kasih kepada Salvus. Semoga kamu semakin bisa memberikan yang terbaik di lapangan dan berprestasi di 2019,” ungkap Kim 

Lebih lanjut, ia pun sempat mengapresiasi ide kreatif Salvus yang meluncurkan game Pasukan Maung dan platform Toko Maung sebagai bentuk inovasi kreatif.

“Saya punya brand baju, saya tahu di Bandung suka yang kreatif-kreatif dan Salvus juga punya Toko Maung yang disediakan untuk bobotoh bisa memasarkan brand-nya, semoga bisa saling menguntungkan. Selain itu, kita kan generasi game, Pasukan Maung pastinya akan seru untuk bobotoh yang mencintai PERSIB,” papar Kim.***


PERSIB.co.id


berita harian
Kuswara Berharap Kemitraan PERSIB-Salvus Jadi Energi Positif
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyambut gembira jalinan kerjasama antara PERSIB dan PT. Salvus Inti Indonesia.
Kamis, 16-05-2019 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Perkenalkan Salvus Sebagai Mitra
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) secara resmi mengumumkan kerjasama dengan PT Salvus Inti Indonesia untuk tiga musim ke depan.
Kamis, 16-05-2019 13:00 WIB
berita harian
Kim Optimistis Tatap Laga Pembuka
Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan optimistis menatap kompetisi Liga 1 musim 2019.
Selasa, 14-05-2019 15:15 WIB