Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 14-09-2018 21:18 WIB

Kembali Berlatih, Febri Siap Tampil Lawan Borneo FC

Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan PERSIB pada sesi latihan di Sosi Fitnes, Jumat 14 September 2018. Dia pun siap kembali membela PERSIB pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018.

Pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Tim Nasional Indonesia. Sebaliknya, kebugaran sang pemain tetap terjaga selama jeda Asian Games.

"Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama, saya tetap berlatih dan menjaga kebugaran. Saya siap tampil," kata Febri setelah selesai berlatih.

Kesiapan itu juga untuk laga terdekat PERSIB di kandang Borneo FC, akhir pekan depan. Dia siap jika pelatih Mario Gomez memintanya untuk ikut ke Kalimantan dan tampil kembali setelah membela Indonesia.

"Jadi sebenarnya tak ada adaptasi. Situasi ini biasa menurut saya bukan awal untuk saya. Jadi pasti siap jika diminta bermain," tegas Febri. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Indonesia vs Vanuatu, Jupe dan Febri Cadangan
Dua pemain PERSIB, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus duduk di bangku cadangan
Sabtu, 15-06-2019 19:00 WIB
berita harian
Indonesia vs Yordania: Jupe Starter, Febri Cadangan
Bek PERSIB, Achmad Jufriyanto tampil sebagai starter Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam uji tanding internasional melawan Yordania
Selasa, 11-06-2019 20:30 WIB
berita harian
Bow Siap Maksimal Bersama Timnas
Gelandang PERSIBĀ Febri Hariyadi kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Indonesia.
Jumat, 24-05-2019 14:10 WIB