Achmad Jufriyanto©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Selasa, 25-06-2019 16:08 WIB

Jupe: Selalu Berusaha Ambil Tiga Poin

Bek PERSIB Achmad Jufriyanto menegaskan. timnya selalu dalam semangat juang yang tinggi. Meski dalam tiga laga beruntun memetik hasil imbang, Jupe --sapaan akrab Achmad Jufriyanto-- tetap optimistis Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2019. 

Ia pun siap mengantarkan kemenangan di laga berikutnya menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-6, Minggu 30 Juni 2019 mendatang. 

"Saya rasa pemain masih tetap dalam motivasi yang tinggi. Satu tujuan, ke depan kita harus menjalankan pertandingan di kompetisi dan berusaha untuk selalu ambil tiga poin," tegas Jupe. 

Lebih dari itu, pemain yang musim lalu sempat membela klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA ini siap bekerja keras demi membawa PERSIB meraih prestasi terbaik musim ini. 

"Ke depannya saya rasa kita bisa berbuat lebih baik lagi. Sekarang kita sudah berusaha melakukan lebih dari sebelumnya dan masih belum bisa memanfaatkan peluang untuk menjadikan kemenangan," tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Jupe Bicara Peluang Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Bek PERSIB Achmad Jufriyanto berbicara soal peluang Tim Nasional Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.
Kamis, 18-07-2019 15:52 WIB
berita harian
Robert Terus Pantau Kondisi Jupe
Menjelang big match kontra Persebaya Surabaya, pelatih PERSIB Robert Alberts terus melakukan pemantauan terhadap seluruh pemain.
Rabu, 03-07-2019 08:51 WIB
berita harian
Dokter Tim: Kondisi Jupe Sudah Oke
Dokter tim PERSIB dr. Raffi Ghani memberikan penjelasan terkait kondisi terkini pemain belakang, Achmad Jufriyanto.
Selasa, 02-07-2019 13:24 WIB