Bojan Malisic terkena akumulasi © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

interview
Minggu, 11-02-2018 15:00 WIB

Mali: Sepakbola Melibatkan Emosi untuk Klub yang Dicintai

Stopper asing PERSIB asal Serbia, Bojan Malisic menjelaskan terkait kartu kuning yang didapatkannya saat membela tim Maung Bandung menghadapi PSMS Medan, Minggu 21 Januari 2018. Di laga tersebut, Mali -- sapaan akrabnya -- terlibat perang mulut dengan striker asing Ayam Kinantan, Sadney Khoetage Urikhob.

‎Karena insiden tersebut, kedua pemain mendapat kartu kuning dari wasit pertandingan yang dipimpin oleh Musthofa Umarella asal Jakarta‎. Bagi Mali, ini adalah kartu kuning ke dua yang ia dapatkan di gelaran turnamen Piala Presiden 2018.

‎"Akumulasi kartu kuning ini bukan lah hal yang saya harapkan di pertandingan terakhir kemarin. Anda tahu sepakbola selalu melibatkan emosi karena Anda berjuang untuk tim yang Anda cintai di sepanjang pertandingan," kata Mali, Kamis, 25 Januari 2018.

Sesuai dengan regulasi Piala Presiden yang diterbitkan Organizing Committee,‎ setiap pemain yang mendapat dua kartu kuning di dua pertandingan tidak diperkenankan untuk turun di satu pertandingan berikutnya.

‎Meski tidak bisa tampil memperkuat Maung Bandung pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat 26 Januari 2018 esok, Mali mengatakan dirinya percaya sepenuhnya kepada kemampuan tim bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Saya memang tidak bisa main. Tapi, saya yakin kami tetap bisa menang di pertandingan melawan PSM nanti dan memang harus memenangkan pertandingan ini untuk bisa lolos ke fase selanjutnya‎," pungkasnya. ***

Rivan Mandala
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB