Kuswara S. Taryono © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.

interview
Rabu, 10-01-2018 19:00 WIB

Komentar Atep Soal Grouping Piala Presiden 2018

PERSIB tergabung di Grup A bersama dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC di putaran pertama Piala Presiden 2018. PERSIB ditunjuk sebagai tuan rumah.

Atep menilai, PERSIB akan berhadapan dengan tiga tim berat. Menurut pemilik nomor punggung 7 itu, tidak ada satupun lawan yang pantas dipandang sebelah mata.

“Semuanya tim berat. Ada Sriwijaya FC dengan tim baru. PSM Makassar dengan kekuatan musim kemarin. PSMS juga ada mantan pelatih PERSIB. Tidak mudah walaupun main di kandang,” ujar Atep setibanya di Kota Batam, Selasa 9 Januari 2018.

Soal lawatan ke Batam, Atep mengaku siap berlatih dan kembali bekerja keras di lapangan hijau. Ia meyakini, pelatih Mario Gomez akan memberikan sentuhan baru di pemusatan latihan kali ini.

“Selain untuk kekompakan tim, di TC ini ada uji tanding. Tentu, ini untuk mengukur kekuatan walaupun tim yang dibawa ke sini tidak komplet. Pasti ada target yang ingin diraih oleh pelatih,” jelasnya.

Atep berharap mampu memberikan yang terbaik di musim 2018 mendatang. “Saya ingin lebih fit. Lebih baik dari musim kemarin. Dari penampilan dan jumlah gol,” pungkasnya.

Ferri Ahrial
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB