Miljan Radovic©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 09-01-2019 20:22 WIB

Ini Target Radovic Bersama PERSIB

Miljan Radovic langsung memasang target tinggi dalam tugasnya menjadi arsitek PERSIB. Musim pertamanya bertugas sebagai pelatih di Indonesia, Radovic ogah main-main dalam menjalankan tugasnya tersebut.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini siap juga mengatakan siap memberikan hasil yang terbaik untuk bobotoh di musim 2019 ini.

"Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua," kata pria berusia 43 tahun tersebut.

Tak hanya itu, pelatih pemegang lisensi UEFA A ini bertekad membawa Maung Bandung untuk konsisten dalam mengarungi setiap pertandingan di musim 2019.

"Karena ini PERSIB, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. karena PERSIB tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Radovic, Wilujeng Sumping Rene
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) dengan  ini mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.
Jumat, 03-05-2019 09:04 WIB
berita harian
Radovic Optimistis PERSIB Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB Miljan Radovic optimistis timnya tampil lebih baik saat leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Bandung nanti.
Minggu, 28-04-2019 14:44 WIB
berita harian
Radovic Ambil Sisi Positif Penundaan Leg Kedua Kontra Borneo FC
Miljan Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya
Sabtu, 27-04-2019 14:00 WIB