Zainal Arief (paling kiri)  akan berperan sebagai talent scout bersama dengan Hariono dan M. Natshir dalam kegiatan Bintang Bola Kopi ABC 2018©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Rabu, 08-08-2018 08:40 WIB

Ini Kriteria Pemain yang Dicari di Bintang Bola Kopi ABC

Eks striker Maung Bandung, Zaenal Arief mengaku sangat antusias menyambut kegiatan penjaringan bakat tahunan, Bintang Bola Kopi ABC 2018 di lima kota di Jawa Barat, akhir Agustus mendatang. 

Nantinya, pria yang akrab disapa Abo itu akan berperan sebagai talent scout berdampingan dengan Hariono dan M. Natshir sebagai duta acara. Mengenai kriteria bibit yang dicarinya, Abo mengaku siap menjaring pemain dengan berbagai karakter. 

“Karakter seperti Hariono kenapa tidak, seperti Deden kenapa tidak, akan saya satukan semuanya. Dari karakter pemain yang berbeda-beda itu tapi satu visi,” ujarnya dalam sesi jumpa pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 7 Agustus 2018. 

Yang terpenting, lanjut Abo, para pemain mampu menunjukkan motivasi tinggi untuk berjuang dan berkembang sebagai pemain sepakbola.  

“Seperti PERSIB yang sekarang. Pemain yang tadinya nothing, sekarang jadi pemain yang luar biasa. Punya kemauan dan mau berjuang,” kata Abo menutup pembicaraan. 


PERSIB.co.id


pernik
Bela PERSIB Lagi, Tantan Terharu
Tantan mengaku sempat terharu saat melakoni laga comeback bersama PERSIB
Senin, 24-12-2018 14:00 WIB
berita harian
Pesan Zaenal Arif untuk Pemain Bintang Bola Kopi ABC
Pelatih Bintang Bola Kopi ABC Zaenal Arif memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemainnya yang telah berjuang melawan PERSIB Selection.
Minggu, 23-12-2018 22:03 WIB
berita harian
PERSIB Selection Tundukkan Bintang Bola Kopi ABC 1-0
PERSIB Selection mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Bintang Bola Kopi ABC di Stadion Siliwangi.
Minggu, 23-12-2018 19:44 WIB