Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 09-09-2018 12:00 WIB

Igbonefo Ungkap Rahasia PERSIB Minim Kebobolan

Hingga penghujung putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018, PERSIB tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan, yaitu 19 gol dari 20 laga.  Prestasi tersebut tidak terlepas dari peran besar duet bek tengah Maung Bandung, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

Menurut Igbonefo, rahasia ketangguhan lini bertahan timnya adalah kekompakan para pemain di lapangan. Kekompakan tidak hanya ditunjukkan saat barada di lapangan, melainkan juga di luar lapangan. Igbonefo mengaku, dia dan Bojan banyak berdiskusi untuk menjadikan lini belakang kuat. 

"Kami berdua saling mengerti satu sama lain. Selain dalam lapangan kami juga di luar banyak diskusi banyak ngobrol," kata pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut, Minggu 9 September 2018.

Bukan hanya dengan Bojan, pemain bernomor punggung 32 tersebut menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh  pemain. Hal itulah yang menjadikan PERSIB kuat dan mencapai hasil terbaik dalam setiap laga. "Itu lebih bagus dan membuat kami punya pengalaman," ucap Igbonefo. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo
Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB
berita harian
PERSIB dan Igbonefo Berpisah Baik-baik
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan bek senior Victor Igbonefo.
Kamis, 10-01-2019 11:05 WIB
berita harian
Liburan Usai, Igbonefo Siap Berlatih Lagi bersama PERSIB
Bek tengah PERSIB Victor Igbonefo menyatakan telah mengakhiri masa liburannya di Amerika Serikat.
Minggu, 06-01-2019 16:30 WIB