Budiman©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 09-08-2018 15:25 WIB

Hindari Kejenuhan, PERSIB U-19 Agendakan Lima Uji Tanding

Pelatih PERSIB U-19 Budiman mengungkapkan rencana menggelar sejumlah uji tanding sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 U-19 September mendatang. Sedikitnya ada lima pertandingan uji coba yang masuk ke dalam agenda tim Maung Ngora. 

"Selama sebulan ini kami punya lima uji tanding. Minggu kemarin sudah satu yaitu lawan Reinz. Rangkaian uji tanding ini kami anggap sebagai pramusim,“ kata Budiman, Kamis 9 Agustus 2018.

Setelah melawan Reinz, akhir pekan ini PERSIB U-19 dijadwalkan akan menjamu PSIS Semarang di lapangan Secapa, Sabtu 11 Agustus lusa. Tiga lawan di uji tanding lainnya belum diketahui, namun akan digelar di Kabupaten Wonosobo pada 26 Agustus dan Kota Cirebon di awal-awal September mendatang. 

Dengan banyaknya jadwal uji coba, Budiman memastikan program ini merupakan langkah tepat untuk menjaga kesiapan mental pemain. Uji tanding menjadi puncak dari latihan taktik dan fisik yang dijalani Maung Ngora selama satu pekan. 

"Banyak pertandingan akan menghindari pemain dari rasa jenuh, karena setiap hari kami berlatih dalam hal pematangan taktik dan maintenance fisik pemain," jelasnya. 

Selain lima uji tanding, tim Maung Ngora juga mengagendakan pemusatan latihan. Program ini rencananya akan berjalan di awal bulan September dengan mengambil tempat di Lembang Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Pangandaran. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB