Supardi Nasir©PERSIBco.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 16-04-2019 12:56 WIB

Hadapi Borneo FC, Supardi: Kita Persiapkan Mental

Supardi Nasir Bujang menyatakan PERSIB harus segera mempersiapkan mental menjelang laga babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC akhir bulan ini.  Menurut pemain bernomor punggung 22 itu, kekuatan tim di delapan besar mulai merata. Artinya, kesiapan mental akan sangat berperan bagi perjalanan Maung Bandung ke depannya.

“Sebenanya, kalau sudah masuk delapan besar, timnya merata, kekuaran merata. Siapapun yang kita hadapi, sama kekuatannya. Jadi kita harus persiapkan mental tim kita. Itu yang terpenting buat kita,” ujarnya seusai berlatih di pusat kebugaran Sosi, Bandung, Selasa 16 April 2019 pagi tadi. 

Menyoal kehadiran pelatih Mario Gomez di kubu Pesut Etam, Supardi mengaku tak gentar. Bersama juru taktik Miljan Radovic, ia percaya PERSIB akan mampu mengatasi Borneo FC.  

“Sedikit banyak mungkin dia (Gomez) tahu karakter pemain kita. Tapi kita juga punya pelatih yang berbeda karakter. Walaupun mereka tahu karakter pemain kita, di lapangan itu situasional. Enggak sama dengan yang kita pikirkan,” pungkasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Asri Akbar: Melawan PERSIB Tidak Mudah
Gelandang Borneo FC Asri Akbar menilai PERSIB adalah lawan berat bagi skuat Pesut Etam.
Selasa, 23-04-2019 13:02 WIB
berita harian
PERSIB Tak Gentar Hadapi Borneo FC
Pelatih PERSIB Miljan Radovic menegaskan timnya siap meladeni tuan rumah Borneo FC dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda.
Selasa, 23-04-2019 12:09 WIB
berita harian
Supardi: Kita Sudah Siap Mental dan Fisik
Kapten PERSIB Supardi Nasir Bujang berharap timnya bisa mencatat cleansheet dan mencetak gol di markas Borneo FC.
Selasa, 23-04-2019 11:00 WIB