Pelatih PERSIB Mario Gomez©PERSIB.co.id/Gregorius A.K 

berita harian
Minggu, 09-09-2018 15:01 WIB

Hadapi Arema FC, PERSIB dalam Motivasi Tinggi

Pelatih PERSIB Mario Gomez mengatakan, timnya dalam motivasi tinggi menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 mendatang. Pelatih berkebangsaan Argentina ini optimistis skuatnya mampu meraih hasil positif menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut. 

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah kembali dari berlibur, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen. Saya yakin lawan Arema semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk kita semua," ujar Gomez, Minggu 9 September 2018. 

Optimisme pelatih berusia 61 tahun ini semakin tinggi. Pasalnya, PERSIB dipastikan bisa memainkan sang top skorer sementara, Ezechiel N'douassel. Laga versus Mitra Kukar pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 10 Agustus 2018 lalu merupakan akhir masa hukuman dua kali larangan tampil yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada Eze.

"Eze sepertinya sudah tidak sabar untuk mencetak gol lagi. Kondisinya pun sudah optimal. Tentu ini menjadi sangat membantu karena di tim pun tidak ada pemain yang cedera," kata Gomez.***


PERSIB.co.id


berita harian
Laga Kontra Arema Ditunda, Mali Fokus Lawan Tira Persikabo
Bek bernomor punggung 4 ini lebih memilih fokus menatap laga tunda pekan 2 kontra Tira Persikabo
Minggu, 02-06-2019 13:00 WIB
berita harian
Laga PERSIB Kontra Arema Ditunda Hingga Agustus
Penyesuaian jadwal pekan 4 tersebut tentunya berimbas pada ditundanya pertandingan PERSIB yang akan melawat ke markas Arema FC
Minggu, 02-06-2019 11:00 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB