Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 08-11-2018 09:06 WIB

Gomez: Tiga Poin Wajib Kami Dapatkan

Pelatih PERSIB Mario Gomez kembali bertekad membawa kemenangan bagi timnya saat laga kandang versus PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Menurutnya, kemenangan melawan PSMS merupakan modal yang berharga untuk tetap menjaga asa juara musim ini. 

Oleh karena itu, Gomez bersama skuat PERSIB siap bekerja keras guna memuluskan targetnya tersebut. 

"Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi kesatu. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. 

Dalam laga krusial esok Maung Bandung dipastikan bermain tanpa empat penggawa, Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi serta gelandang Oh In-Kyun yang terkena kartu merah. Kendati demikian, Gomez menilai hal tersebut bukanlah satu masalah bagi timnya. 

"Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menyurutkan niat kami untuk menang besok," ujar Gomez.***


PERSIB.co.id


berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB