Kuswara S. Taryono © PERSIB.co.id/M. Jatnika S.

from partner
Sabtu, 30-12-2017 08:00 WIB

Sinergi Bobotoh dengan Pemain di Games Corsa

Salah satu mitra setia PERSIB, Corsa memberikan challenge menarik dalam #PERSIBpeduli di Stadion Sidolig, Minggu 10 Desember 2017 kemarin. Pemain dan Bobotoh pun membaur dan larut dalam kebahagiaan.

Corsa menantang Bobotoh untuk memasukkan bola ke dalam ban, sebelumnya mereka harus berputar 10 putaran. Makin menarik, ban tersebut dijaga oleh empat pemain PERSIB, M Natshir, Imam Arief, Billy Keraf dan Wildansyah.

Susahnya tantangan ini membuat para pemain yang awalnya hanya ditugaskan memegang ban, ikut membantu penendang dengan menggerakkan ban ke arah bola hasil tendangan Bobotoh.

Tak sedikit yang sukses karena bantuan pemain tersebut. Sinergi pemain dan Bobotoh ini pun dihadiahi bingkisan menarik dari Corsa.

Selain games tersebut, Corsa juga memberikan potongan harga sebesar 30% untuk pembelian ban jenis tubeless di booth Corsa.

Kepala booth corsa, Deni G Y mengatakan, bobotoh juga berhak mendapatkan sebuah jersey PERSIB secara gratis untuk setiap pembelian satu ban.

"Setiap beli satu ban di sini kita kasih satu jersey original PERSIB. Di sini ada ban jenis tube type dan tubeless, semuanya ada potongan harga 30%," ujar Deni.

Sebagai mitra ofisial PERSIB, Deni mengatakan sangat senang dengan diadakan acara PERSIB Peduli hari ini.

"Bersyukur ya. Acaranya juga bagus, ada donor darah dan khitanan. Ada juga pengenalan pelatih baru. Seru banget acaranya," pungkasnya. ***

M Jatnika S
berita harian
Igbonefo: Salut untuk Bobotoh
Tak hanya Mario Gomez, bek PERSIB, Victor Igbonefo pun merasa terkesan dengan fanatisme Bobotoh.
Senin, 28-05-2018 16:05 WIB
pernik
Nobar Biru di 1933 Dapur & Kopi Diwarnai Ketegangan
Meski tak hadir di stadion, antusiasme Bobotoh menyaksikan laga Maung Bandung versus Bali United tetap tinggi.
Senin, 28-05-2018 15:07 WIB
berita harian
Lima Pemain Absen, Gomez Tak Khawatir
Mario Gomez mengaku tak khawatir dengan absennya sejumlah pemain pada laga menghadapi Bhayangkara FC.
Senin, 28-05-2018 15:00 WIB