Kick off Community Program InterAction Bobotoh©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

from partner
Minggu, 03-03-2019 20:15 WIB

Pria Punya Selera Persembahkan InterAction untuk Bobotoh

Pria Punya Selera mempersembahkan InterAction, sebuah Community Program untuk  suporter PERSIB. Kick off kegiatan ini dilakukan di Bandung, Minggu 3 Maret 2019.

Acara pembukaan sekaligus sosialisasi kegiatan ini dihadiri puluhan perwakilan bobotoh dari tiga komunitas, yakni Viking Persib Club (VPC), Bomber dan The Bombs. Para bobotoh tampak antusias dengan berbagai kompetisi dan kegiatan yang akan diselenggarakan Pria Punya Selera ini.

Brand Executive Pria Punya Selera, Randy Wijaya, mengatakan bobotoh memiliki potensi yang besar untuk bisa terus berkembang. Pihaknya ingin mendorong dan bersama-sama maju bersama bobotoh ke arah profesional.

"Bobotoh ini punya potensi, sayang kalau tidak kami wadahi. Kami ingin sama-sama membangun jiwa-jiwa kreatif bobotoh supaya ke arah yang lebih profesional," kata Randy.

Beberapa kompetisi yang  dapat diikuti bobotoh  dalam program InterAction ini adalah fotografi, desain, video, futsal hingga band. Enam kota/kabupaten yang akan menjadi pusat kegiatan adalah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Sukabumi, Bogor, Karawang, Tasikmalaya dan, Cirebon.

"Kegiatan ada individu dan grup di enam kota di Jawa Barat. Harapan kami kedepannya mereka jadi bibit yang menuju arah profesional. Terpenting sama-sama mendukung PERSIB dengan lebih kreatif," ucapnya. ***
 

PERSIB.co.id
from partner
Bobotoh Nongkrong Sambil Nge-Game di Booth Pria Punya Selera
Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bobotoh sambil menunggu kick-off pertandingan PERSIB kontra Arema FC.
Senin, 18-02-2019 13:30 WIB
pernik
Raut Kekecewaan Warnai Nobar di Sidolig
Nobar akbar yang digelar Pria Punya Selera di Stadion Sidolig dipenuhi raut kekecewaan ratusan Bobotoh.
Minggu, 18-11-2018 19:35 WIB
from partner
Airlangga dan Ardi Ramaikan Nobar Akbar Bersama Pria Punya Selera
Airlangga Sucipto dan Ardi Idrus turut meramaikan kegiatan nonton bareng (nobar) akbar laga PERSIB melawan PSIS.
Minggu, 18-11-2018 18:44 WIB