Acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng Permata Bank Syariah menghadirkan Kim Jeffrey Kurniawan dan Atep 

from partner
Kamis, 31-05-2018 09:05 WIB

Permata Bank Syariah Gelar Ngabuburit Bareng Bobotoh

Permata Bank Syariah menggelar acara Ngabuburit dan Buka Puasa bersama para bobotoh di salah satu hotel di Kota Bandung, Rabu 30 Mei 2018. Dalam acara tersebut, Permata Bank Syariah mengundang para bobotoh untuk bersilaturahmi dengan pemain PERSIB yang diwakili Kim Jeffrey Kurniawan dan Atep. 

Para bobotoh, yang merupakan nasabah Bank Permata terpilih se Jawa Barat, berkesempatan mengenal lebih dekat pemain PERSIB, berfoto bersama dan meminta tanda tangan sang pemain sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tak hanya itu, mereka juga mendapat banyak informasi mengenai keuangan, ilmu keislaman dari beberapa nasrasumber yang hadir untuk mengisi acara yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut. 

"Acara ini sebenarnya adalah bagian dari komitmen kami dengan PERSIB. Menghadirkan pemain untuk lebih dekat dengan bobotoh yang merupakan nasabah kami," kata Head Regional Jawa Barat Permata Bank Syariah, Singso Setiono usai acara. 

Dia berharap, akan banyak kegiatan bersama PERSIB dan nasabahnya di waktu yang akan datang. Apalagi, kegiatan yang melibatkan pemain PERSIB tersebut bukan kali pertama, dan juga untuk membangun kedekatan tim dengan suporternya.

"Ini sebagian dari banyak kegiatan yang sudah kami jalin bersama PERSIB. Kami berharap acara ini membuat nasabah punya pengalaman baru bersama dengan pemain PERSIB," ucapnya.

"Kami berharap bakal banyak pemain ke depannya, sehingga bobotoh bisa lebih dekat dengan pemain. Karena PERSIB adalah Jawa Barat, dan Permata Bank juga bagian juga dari Jawa Barat. Kami berharap bisa meraih sukses bersama," tutupnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Raffi Pastikan In-Kyun dan Hariono Fit
Dokter tim PERSIB, dr. M. Raffi Ghani memastikan Oh In-Kyun dan Hariono dalam kondisi fit.
Minggu, 24-06-2018 11:29 WIB
berita harian
Igbonefo Antusias Hadapi Persija
Bagi Igbonefo, ini akan menjadi laga pertamanya sebagai penggawa Maung Bandung menghadapi Persija.
Minggu, 24-06-2018 10:30 WIB
berita harian
Ardi Akui Tak Mudah Hadapi Tujuh Laga Terakhir
PERSIB menyisakan tujuh pertandingan untuk menyelesaikan putaran pertama kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.
Minggu, 24-06-2018 09:45 WIB