Rombongan Umrah Permata Bank Syariah berangkat dari Graha PERSIB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

from partner
Jumat, 18-01-2019 11:24 WIB

Permata Bank Syariah Berangkatkan Tiga Pemain Ibadah Umrah

Permata Bank Syariah memberangkatkan tiga pemain PERSIB yakni Supardi Nasir, M. Natshir F. Mahbuby, dan Ghozali Siregar untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. 

Ketiganya dilepaskan dari Graha PERSIB, Bandung pada sekitar 10.00 WIB pagi tadi untuk bertolak ke Jakarta. Namun, mereka tak cuma bertiga. Sebab, Supardi, Ghozali dan M. Natshir juga ditemani empat nasabah Permata Bank Syariah dari Jawa Barat yang mendapatkan doorprize umrah. 

Head of Area Jabar II Pemata Bank Syariah, Dani Suryadibrata,  mengaku senang karena pihaknya dapat berbagi dan bersinergi bersama PERSIB dan Bobotoh yang ingin menunaikan ibadah umrah. 

“Kami senang dengan kerja sama ini, bahkan para nasabah juga cukup surprise karena ada hadiah umrah dengan pemain PERSIB. Kami berharap umroh ini bisa berjalan dengan lancar dan semua jamaah kembali ke rumahnya dengan perasaan yang suci,” ungkapnya dalam acara pelepasan rombongan di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 18 Januari 2019 pagi tadi.***

PERSIB.co.id
from partner
Tiga Pemain Selesai Jalani Umroh bersama Permata Bank Syariah
Tiga penggawa PERSIB, Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar, dan kiper M. Natshir telah selesai menjalankan ibadah umroh bersama Permata Bank Syariah.
Selasa, 29-01-2019 12:15 WIB
from partner
Gerakan #EngkeKumaha, Ajak Bobotoh Persiapkan Hari Tua
PERSIB dan Permata Bank Syariah mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mempersiapkan hari tua dengan cara menabung dan berinvetasi.
Rabu, 12-12-2018 14:14 WIB
from partner
Permata Bank Syariah Gelar Ngabuburit Bareng Bobotoh
Permata Bank Syariah menggelar acara Ngabuburit dan Buka Puasa bersama para bobotoh
Kamis, 31-05-2018 09:05 WIB