Atep dan Kim Kurniawan mengikuti acara roadshow program Unified Schools dan Athlete Leadership yang digelar PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan Special Olympics Indonesia (SOlna)©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Jumat, 11-05-2018 22:34 WIB

Kim Bersyukur Bahagiakan Atlet Difabel

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan bangga dan bersyukur dapat bertemu dengan puluhan atlet difabel di acara roadshow perdana Unified Schools dan Athlete Leadership yang digelar PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan Special Olympics Indonesia (SOlna), Jumat 11 Mei 2018, pagi tadi. 

Dalam acara yang digelar di kantor FWD, Jalan R.E. Martadinata Bandung tersebut, Kim sempat membagikan tips bugar ala atlet sepakbola dan sejumlah pengalaman menariknya. Ia berharap, pengetahuan dan pengalaman yang ia sampaikan dapat menjadi bekal bagi para atlet meraih prestasi di cabang olahraganya masing-masing. 

“Ya, pastinya senang dan juga bangga bisa ketemu adik-adik ini. Bisa kasih semangat buat mereka, motivasi buat mereka,” kata Kim, Jumat 11 Mei 2018. 

“Dan saya sangat setuju dengan FWD yang mendukung Special Olympics ini. Mudah-mudahan mereka (atlet) bisa berprestasi, bisa membanggakan orang tuanya. Kalau kita bisa share pengalaman kita atau membantu dalam hal apapun, kita pasti siap dari pemain (PERSIB),” tambahnya. 

Lebih lanjut, pemain berdarah Jerman itu juga bersyukur bisa berbagi kebahagiaan bersama dengan puluhan atlet penyandang disabilitas yang hadir dalam acara tersebut. Bagi Kim, kegiatan coaching clinic singkat pagi itu ialah medium untuk menciptakan kebahagiaan buat para atlet difabel. 

“Jadi sebenarnya lebih untuk membuat mereka bahagia daripada inti coaching clinic-nya seperti apa. Jadi mereka bisa ketemu sama kita, berfoto sama kita. Itu aja pasti mereka udah senang,” ujar Kim menutup pembicaraan. 

PERSIB.co.id
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB
berita harian
Supardi: Dengan Kerja Keras, PERSIB Bisa Menang
PERSIB akan bekerja ekstrakeras saat menjamu Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 18:21 WIB