Kim Jeffrey Kurniawan dan Agung Mulyadi memeriahkan kegiatan “Indomie Goes To School” di SMP Negeri 7 Bandung © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Rabu, 02-05-2018 14:30 WIB

Keseruan Kim dan Agung di Acara Indomie Goes To School

Dua penggawa PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan dan Agung Mulyadi turut memeriahkan kegiatan “Indomie Goes To School” di SMP Negeri 7 Bandung, Jalan Ambon, Bandung, Rabu 2 Mei 2018. 

Dalam kesempatan pagi itu, Kim dan Agung mengawali acara dengan berbagi pengalamannya menjadi konsumen Indomie. Di mata pemain Maung Bandung ini, Indomie merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan kita bisa ketemu di stadion. Jangan lupa makan Indomie dan sayuran, biar semangat,” ujar Kim di hadapan siswa SMP N 7 Bandung, Rabu 2 Mei 2018. 

Kim dan Agung membaur bersama anak-anak, mengikuti game yang disajikan dalam acara pagi itu. Keseruan tampak ketika mereka mengikuti berbagai permainan mulai dari memasukkan bola ke dalam ban, game dribbling, hingga game mini futsal 4 lawan 4. 

Ratusan siswa sangat antusias mengikuti  seluruh rangkaian kegiatan. Mereka pun menyempatkan diri berswafoto bersama Kim dan Agung di akhir acara. 

Kegiatan serupa dilakukan di SMP Negeri 2 Bandung, Jalan Sumatera, Bandung beberapa waktu lalu. Dua pemain PERSIB, Puja Abdillah dan Supardi Nasir, berpartisipasi dalam acara tersebut. 

PERSIB.co.id
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB
berita harian
Supardi: Dengan Kerja Keras, PERSIB Bisa Menang
PERSIB akan bekerja ekstrakeras saat menjamu Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 18:21 WIB