Ardi Idrus © Istimewa

from partner
Kamis, 01-11-2018 18:27 WIB

Favoritkan Ikan Bakar, Ardi Idrus Ternyata Punya Resep Spesial

Lahir dan tumbuh besar di daerah kepulauan, membuat Ardi Idrus dekat dengan makanan khas pantai yang biasanya langsung dibakar. “Ikan bakar dan sate ayam,” jawab pemain asal Ternate ini saat ditanya soal makanan favoritnya.

Menurut Ardi, kedua makanan favoritnya itu cukup mudah untuk dimasak sendiri. Tinggal dibakar saja. “Keduanya juga sama, kunci utamanya di kecap manis,” timpalnya.

Bek yang bergabung dengan PERSIB mulai 2018 ini menerangkan bahwa ia juga tak pilih-pilih dalam bumbu. Asal dirasa cukup matang, sate ayam dan ikan yang sudah selesai dibakar, tinggal diberi kecap.

“Dicocol atau dibalur sama saja. Keduanya juga sama-sama praktis. Asal kecap manisnya pas, rasanya juga akan pas,” terang Ardi yang biasa memakai kecap Indofood.

Ardi mengakui, ia belum pernah membakar sate ayam atau ikan selama tinggal di Mes Persib, Sidolig. “Seringnya beli. Di Bandung juga jauh dari pantai. Bakar-bakar lebih enak di pantai,” katanya.

“Tapi sepertinya layak untuk diagendakan ini bakar-bakar sama teman-teman di Persib. Mungkin tahun baru nanti. Saya punya resepnya ikan bakar yang enak dan tetap segar seperti di Ternate,” tutup Ardi.

Hmmm, Bobotoh mau coba memasak Ikan bakar Colo-colo khas Ternate, daerah asal Ardi? Cek resepnya hanya di Masakapaya.com, persembahan dari Indofood.

Masakapaya.com
berita harian
Hadapi Perseru, PERSIB Diperkuat 18 Pemain
Sebanyak 18 pemain diboyong oleh pelatih PERSIB, Mario Gomez untuk melakoni laga kandang tanpa penonton melawan Perseru Serui.
Rabu, 21-11-2018 14:36 WIB
berita harian
PERSIB Sepakat Satukan Visi dan Misi
Jajaran manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat menggelar pertemuan bersama seluruh pemain dan staf di Graha PERSIB.
Rabu, 21-11-2018 13:56 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Berharap Klimaks di Laga Puncak
PERSIB berada di peringkat kelima dengan nilai lima
Selasa, 20-11-2018 21:08 WIB