Fabiano Beltrame dan Prabu di SPBU mini ExxonMobil © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Sabtu, 29-06-2019 15:00 WIB

ExxonMobil Hadirkan Kemudahan untuk Warga Pedesaan di Purwakarta

Mitra PERSIB, ExxonMobil kembali hadir melayani masyarakat, khususnya bobotoh di sekitar Kabupaten Purwakarta. Pada Sabtu 29 Juni 2019, ExxonMobil membuka tiga microsite atau SPBU mini di Kampung Batu Datar Desa cireundeu, Kampung Simpang Desa Salem, dan Kampung Wangunjaya Desa Citalang. 

Launching dimeriahkan pemain PERSIB, Fabiano Beltrame dan maskot tim, Prabu. Kehadiran keduanya sontak menarik perhatian para konsumen bahan bakar Mobil R92 dan warga sekitar. 

ExxonMobil juga menyediakan promo menarik untuk para konsumen. Pembeli bisa mendapatkan dua liter lebih bahan bakar Mobil R92 hanya dengan membayar 10 ribu rupiah. Promo ini akan berlangsung dari 29 Juni hingga 1 Juli. 

Tak hanya itu, para konsumen juga berkesempatan untuk berbincang langsung dan berfoto bersama Fabiano serta Prabu. Bahkan, tak jarang Fabiano pun menghampiri pengunjung dan mengajaknya berswafoto. 

Selain tiga microsite ini, dalam sebulan ExxonMobil akan kembali membuka enam lainnya di sekitaran Kabupaten Purwakarta.***
 

persib.co.id
from partner
Keseruan Mengisi Mobil R92 bersama Henhen dan Prabu
Banyak cara bagi setiap pemain PERSIB untuk bercengkrama bersama bobotoh. 
Minggu, 14-07-2019 11:00 WIB
from partner
Fabiano: Bobotoh Bensinna Kudu Biru
Fabiano Beltrame mengapresiasi peluncuran tiga microsite/SPBU mini ExxonMobil di wilayah pedesaan di Kabupaten Purwakart
Sabtu, 29-06-2019 16:00 WIB
from partner
PERSIB dan ExxonMobil Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan
Kehadiran pemain bernomor punggung 15 ini merupakan bagian dari acara PERSIB dan ExxonMobil
Kamis, 30-05-2019 13:00 WIB