PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kerjasama dengan Didimax©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Selasa, 30-04-2019 13:40 WIB

Didimax Resmi Jadi Mitra PERSIB

PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) resmi menjalin kerjasama dengan perusahan pialang berjangka pertama di Indonesia, PT. Didi Max Berjangka. Hal itu ditandai dengan acara jumpa pers yang digelar oleh Didimax di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 30 April 2019. 

Hadir di acara tersebut komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono,  komisaris Didimax Supriyadi dan tiga penggawa Maung Bandung, Hariono, Achmad Jufriyanto dan Fabiano da rosa Beltrame. 

Pada kesempatan tersebut, Supriyadi mengaku senang sekaligus antusias dengan kerjasama yang dijalin antara PERSIB dan Didimax saat ini. 

“Bahwa Didimax ini asli Bandung. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bergandengan dengan PERSIB. Semoga dengan adanya kerjasama ini tim kebanggaan kita semua, PERSIB bisa lebih maju dan bisa juara,” katanya dalam sambutan. 

Mengenai durasi kontrak, ia mengatakan akan mendukung Maung Bandung untuk tiga musim ke depan. 

“Bobotoh juga jadi alasan kami ingin bekerja sama dengan PERSIB. Sebetulnya dari 5 tahun yang lalu kami mau nasuk ke persib. Berjodohnya baru tahun ini dan durasinya selama tiga musim,” imbuh Supriyadi.***

PERSIB.co.id
from partner
Debut Didimax Berjangka di SJH Hadirkan Game Seru Berhadiah
Ratusan bobotoh tampak asyik mengikuti game freekick trust yang disediakan oleh booth Didimax Berjangka di Stadion Si Jalak Harupat
Sabtu, 18-05-2019 20:00 WIB
from partner
Hariono: PERSIB dan Didimax Bisa Maju Bersama
Hariono mengaku sangat senang karena PERSIB telah resmi bermitra dengan Didimax
Selasa, 30-04-2019 20:00 WIB
from partner
Jupe: Kehadiran Didimax Dongkrak Semangat Pemain
Achmad Jufriyanto menyambut positif bergabungnya Didimax menjadi mitra PERSIB
Selasa, 30-04-2019 17:00 WIB