Booth Pria Punya Selera © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Senin, 16-07-2018 17:03 WIB

Bobotoh Ramaikan Booth Pria Punya Selera

PERSIB siap berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018, pukul 18.30 WIB. Antusiasme bobotoh terhadap laga pekan ke-16 ini dapat dibilang cukup tinggi. 

Meski pertandingan dilangsungkan pada weekday, bobotoh dari berbagai usia dan berbagai latar belakang telah memadati area stadion sejak petang. 

Tak sedikit juga dari mereka yang terlihat menantikan laga dengan mengunjungi sejumlah booth sponsor resmi PERSIB yang terletak di area luar tribun timur stadion. Salah satu yang paling mencolok adalah booth Pria Punya Selera yang menyediakan game fusball. 

Game untuk bobotoh berusia 18 tahun ke atas tersebut tampak menjadi yang terfavorit dan banyak dikunjungi.  "Alhamdulillah, sambil menunggu pertandingan, saya sama teman main fusball dulu. Dia (teman) kalah dan saya yang menang, dapat merchandise juga,” kata Ari usai bermain fusball. 

Selain menyediakan game fusball, booth Pria Punya Selera juga menggelar game seru lainnya seperti Playstation dan Pana Soccer.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB