Viking Distrik Suci memamerkan wajah markasnya©PERSIB.co.id

from partner
Rabu, 29-08-2018 15:30 WIB

Bersama Indaco, Bobotoh Mulai Percantik Markasnya

Program Indaco Percantik Markas Bobotoh PERSIB yang diikuti oleh Bobotoh dari berbagai wilayah mulai tampak semarak di media sosial Instagram. Menggunakan cat unggulan dari Indaco, Bobotoh terlihat mulai berkreasi untuk menyulap markasnya masing-masing.

Menariknya, selain mendapatkan cat gratis dari Indaco, seluruh peserta juga berkesempatan mendapatkan uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah.

Salah satu kelompok peserta yang tampak antusias mengikuti program ini ialah Viking Distrik Suci. Melalui akun Instagram resminya, @vikingdistriksuci, mereka mulai memamerkan wajah markasnya setelah dimural bertemakan PERSIB. 

“Bismillah masih dalam proses pengerjaan,” tulis akun @vikingdistriksuci, belum lama ini. 

Selain Viking Distrik Suci, kelompok Viking Batam juga turut berpartisipasi. Kecilnya ukuran markas tak lantas menyempitkan semangat dan kreativitas mereka untuk mengikuti program itu. 

Seperti diketahui, tak kurang dari 34 kelompok Bobotoh ikut dalam program Indaco Warnai PERSIB di tahun 2018 ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 September 2018 mendatang di 1933 Dapur & Kopi. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Akui Kemenangan PERSIB Berkat Peran Bobotoh
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada bobotoh yang hadir untuk mendukung Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.
Rabu, 17-07-2019 11:09 WIB
berita harian
Bobotoh Sepakat Memilih Nonton Bareng
Seluruh elemen bobotoh menyepakati untuk tidak hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno
Selasa, 09-07-2019 22:30 WIB
berita harian
Polda Jabar Minta Bobotoh Tak ke SUGBK
Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) meminta kepada seluruh bobotoh tidak berangkat ke Jakarta
Senin, 08-07-2019 21:30 WIB