Viking Distrik Suci memamerkan wajah markasnya©PERSIB.co.id

from partner
Rabu, 29-08-2018 15:30 WIB

Bersama Indaco, Bobotoh Mulai Percantik Markasnya

Program Indaco Percantik Markas Bobotoh PERSIB yang diikuti oleh Bobotoh dari berbagai wilayah mulai tampak semarak di media sosial Instagram. Menggunakan cat unggulan dari Indaco, Bobotoh terlihat mulai berkreasi untuk menyulap markasnya masing-masing.

Menariknya, selain mendapatkan cat gratis dari Indaco, seluruh peserta juga berkesempatan mendapatkan uang pembinaan senilai puluhan juta rupiah.

Salah satu kelompok peserta yang tampak antusias mengikuti program ini ialah Viking Distrik Suci. Melalui akun Instagram resminya, @vikingdistriksuci, mereka mulai memamerkan wajah markasnya setelah dimural bertemakan PERSIB. 

“Bismillah masih dalam proses pengerjaan,” tulis akun @vikingdistriksuci, belum lama ini. 

Selain Viking Distrik Suci, kelompok Viking Batam juga turut berpartisipasi. Kecilnya ukuran markas tak lantas menyempitkan semangat dan kreativitas mereka untuk mengikuti program itu. 

Seperti diketahui, tak kurang dari 34 kelompok Bobotoh ikut dalam program Indaco Warnai PERSIB di tahun 2018 ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 September 2018 mendatang di 1933 Dapur & Kopi. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Bobotoh Serbu Tiket PERSIB vs Persebaya
Antrean pemesanan tiket pertandingan Grup A Piala Presiden 2019 antara PERSIB dan Persebaya Surabaya tampak mengular
Selasa, 05-03-2019 13:30 WIB
pernik
Bobotoh Malaysia Turut Dukung Perjuangan Akademi PERSIB U-14
Penampilan Akademi PERSIB Kota Bandung U-14 di turnamen Kuala Lumpur Cup mengundang ketertarikan sejumlah bobotoh yang bermukim di Malaysia.
Senin, 04-03-2019 17:01 WIB
berita harian
PSSI Cabut Hukuman Bobotoh
Komite Ekskutif PSSI resmi mencabut hukuman yang dijatuhkan kepada suporter PERSIB putusaan Komisi Banding pada akhir 2018
Kamis, 28-02-2019 19:05 WIB