Peserta roadshow program Unified Schools dan Athlete Leadership berfoto bersama @PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Jumat, 11-05-2018 13:52 WIB

Atep dan Kim Tebar Semangat untuk Atlet Difabel

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan Special Olympics Indonesia (SOlna) menggelar roadshow program Unified Schools dan Athlete Leadership di Kantor FWD, Jalan R.E. Martadinata, Bandung, Jumat 11 Mei 2018. 

Acara tersebut diikuti puluhan atlet penyandang disabilitas dari berbagai daerah di Jawa Barat. Hadir pula dua penggawa PERSIB, Atep dan Kim Jeffrey Kurniawan yang berkesempatan untuk berbagi semangat hidup dan tips bugar ala atlet sepakbola. 

Salah seorang atlet cabang olahraga Bocce, Yofan Aditia mengaku senang dengan kehadiran dua pemain idolanya itu. Melihat langsung Atep dan Kim telah membuat Yofan semakin termotivasi untuk lebih berprestasi. 

“Motivasi lebih buat kami, karena kita jadi tahu bagaimana caranya kita agar berprestasi dan bagaimana latihan keras dan rutin,” kata atlet yang pernah menyabet gelar juara ketiga di ajang Regional Game Special Olympics Asia Pacific di Australia itu. 

Selain berbagi pengalaman, Atep dan Kim pun menyempatkan diri untuk memberikan coaching clinic bersama dengan puluhan atlet penyandang disabilitas pagi itu. Adapun materi yang diberikan adalah tips melakukan juggling dan dribbling
 

PERSIB.co.id
from partner
Kim Bersyukur Bahagiakan Atlet Difabel
Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan bangga dan bersyukur dapat bertemu dengan puluhan atlet difabel.
Jumat, 11-05-2018 22:34 WIB
from partner
Atep: Kita Harus Respek terhadap Atlet Difabel
Berbagi pengalaman bersama puluhan atlet difabel menjadi hal menyenangkan buat Atep. 
Jumat, 11-05-2018 20:11 WIB