Febri Hariyadi©PERSIB.co.od/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 16-05-2018 12:29 WIB

Febri Jaga Pola Makan dan Istirahat Saat Ramadan

Pemain depan PERSIB, Febri Hariyadi  akan lebih memerhatikan dan menjaga kondisi kesehatannya di bulan Ramadan. Apalagi, selama bulan suci ini Maung Bandung tetap memiliki jadwal bertanding di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

Sebagai pemain profesional, pemain bernomor punggung 13 ini selalu ingin memberi yang terbaik buat tim. Untuk menjaga kebugaran fisiknya, Febri akan lebih menjaga pola makan dan istirahat.

"Tidak ada yang khusus kebiasaan saat Ramadan dengan waktu lainnya. Namun, saat sahur dan berbuka mungkin lebih memperhatikan menunya. Lebih menjaga asupan makanan dan pola istirahat," kata Febri di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 16 Mei 2018.

Menurut Febri, aktivitasnya selama Ramadan tetap berjalan normal. Seluruh pemain mengikuti program latihan bersama, meski jadwalnya beralih menjadi sore hari menjelang berbuka puasa.

Asupan makanan dan pola latihan, lanjut Febri, sudah disesuaikan dengan arahan dari dokter tim, Raffi Ghani. Selebihnya, menurut pemain yang karib disapa Bow ini, tidak ada hal baru.

"Ini bukan hal pertama kita bertanding dan berlatih saat puasa. Jadi mungkin mengikuti anjuran dokter, menjaga pola makan dan istirahat, selebihnya sama saja," tutup Febri. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Jamu Persem, Maung Anom Bertekad Jaga Tren Kemenangan
Dedi Tarmizi bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persem Mojokerto
Selasa, 16-10-2018 22:20 WIB
berita harian
Maung Anom Mulai Bersiap Hadapi Persem Mojokerto
Maung Anom kembali berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik
Selasa, 16-10-2018 21:37 WIB
berita harian
PERSIB Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC
PERSIB secara resmi meraih predikat klub profesional AFC
Selasa, 16-10-2018 21:05 WIB