Febri Hariyadi©PERSIB.co.id

berita harian
Minggu, 09-09-2018 13:45 WIB

Febri Jadikan Kritik Sebagai Motivasi Tampil Lebih Baik

Febri Hariyadi menyatakan dirinya bukan sosok anti kritik. Pemain depan PERSIB itu menjadikan kritik terhadap dirinya sebagai motivasi supaya bisa tampil lebih baik.

Pemilik nomor punggung 13 itu beberapa kali mendapat kritik dari suporter. Tak hanya bobotoh, para pendukung Tim Nasional Indonesia pun kerap menyoroti penampilan Febri saat  gagal meraih hasil maksimal.

Ia menyadari, setiap pemain harus siap berhadapan dengan kritik.  Bagi Febri, kritik adalah hal penting yang membuat penampilannya lebih baik. Hal itu pula yang membuat ia selalu menjadi pilihan utama di tim nasional dan PERSIB.

"Saya menanggapinya dengan positif. Karena dalam hidup ada suka dan tidak suka. Itu normal dan menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi," kata Febri. 

Pemain yang akrab disapa Bow itu pun berharap terus mendapatkan dukungan positif dari bobotoh, bukan saja pada saat tim berada di atas, namun juga saat terpuruk.

"Selalu mendukung setiap saat, baik lagi terpuruk dan bangkit. Tetaplah menjadi Bobotoh dan suporter yang selalu mendukung tim dan pemainnya," ucap Febri. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Pulang dari Timnas, Febri Siap Diturunkan
Febri Hariyadi mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi bersama PERSIB sekembalinya dari tugas membela Tim Nasional Indonesia.
Senin, 17-06-2019 14:30 WIB
berita harian
Jupe dan Bow Sudah Gabung Berlatih
Sesi latihan PERSIB di Stadion Arcamanik, Senin pagi 17 Juni 2019 dihadiri skuat lengkap.
Senin, 17-06-2019 13:38 WIB
berita harian
Indonesia vs Vanuatu, Jupe dan Febri Cadangan
Dua pemain PERSIB, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus duduk di bangku cadangan
Sabtu, 15-06-2019 19:00 WIB