Skuat PERSIB©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Senin, 11-02-2019 14:01 WIB

Ezechiel Starter, Ini Susunan Pemain PERSIB Kontra Persiwa

Menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2018 sore ini, pelatih PERSIB, Miljan Radovic resmi merilis starting line up. Menariknya, pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kali ini, pelatih berkebangsaan Montenegro langsung menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk striker andalan Ezechiel N’Douassel. 

Di posisi penjaga gawang, M Natshir Mahbuby dipercaya untuk untuk berdiri di bawah mistar gawang Maung Bandung.  Deden masuk line-up beberapa saat menjelang pertandingan menggantikan I Made Wirawan yang mengalami cedera pada saat pemanasan. Sedangkan di lini pertahanan, Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustafa dan Ardi Idrus bakal bahu membahu untuk menahan gempuran skuat Kasuari Hijau. 

Di sektor tengah, Radovic kembali memilih Kim Jeffrey Kurniawan dan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Namun terdapat juga nama Abdul Aziz yang akan menjalani debutnya sejak menit pertama. Ketiga pemain tersebut akan bertugas untuk membangun serangan bersama dengan dua gelandang sayap Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra.

Sementara di lini depan, bomber asal Chad, Ezechiel N’Douassel dipastikan siap menjadi target man PERSIB untuk pertandingan sore nanti. 

Berikut susunan pemain PERSIB kontra Persiwa Wamena:

M. Natshir Mahbuby (PG), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Kim Jeffrey Kurniawan, Srdjan Lopicic, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra. 

Cadangan :  Hariono, Henhen Herdiana, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Ghozali Siregar.***


PERSIB.co.id


berita harian
Agung Menanti Kesempatan Tampil
Agung Mulyadi akan terus bekerja keras untuk mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Miljan Radovi
Jumat, 15-02-2019 19:07 WIB
berita harian
Kapolres: Pintu Stadion Ditutup 15 Menit Setelah Kick-off
Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan akan memberlakukan penutupan pintu setiap tribun Stadion Si Jalak Harupat 15 menit setelah kick-off.
Jumat, 15-02-2019 17:43 WIB
berita harian
Lawan Arema FC, Erwin: Harus Siap Mental dan Kerja Keras
Gelandang PERSIB Erwin Ramdani mengungkapkan bahwa timnya harus siap mental menjelang duel melawan Arema FC.
Jumat, 15-02-2019 15:09 WIB