Jeni Jatnika, Rizki Hidayat, Candra Rustandi dan Andi Aidil © PERSIB.co.id/IST

pernik
Rabu, 13-06-2018 10:00 WIB

Empat Sekawan Maung Anom Wisata ke Waduk Cirata

Empat pemain Maung Anom membangun ke‎akraban dengan mengunjungi tempat wisata Waduk Cirata di Kabupaten Cianjur, Senin 11 Juni 2018. Empat sekawan itu adalah Jeni Jatnika, Rizki Hidayat, Candra Rustandi dan Andi Aidil. 

Jeni mengatakan, wisata bersama tersebut berlangsung secara spontan. Tujuannya untuk melepas penat. Mereka juga menyempatkan untuk berbuka puasa di kediaman Andi Aidil. 

"Enggak ada acara khusus, cuma ingin refreshing sebentar sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan melihat keindahan Cirata," kata Jeni.

Selain keempat pemain Maung Anom, bek PERSIB, Henhen Herdiana juga ikut berwisata. Kelimanya memang dikenal dekat sejak sama-sama masih tinggal di Mes Diklat PERSIB.

Jeni menambahkan, selain wisata, waktu bersama kerap diisi dengan latihan untuk menjaga kondisi dan menumbuhkan pengertian.  Menurut Jeni, pada saat berkumpul, mereka sering berdiskusi membahas permainan. Dari diskusi itu, ia menjadikannya sebagai evaluasi terhadap permainan sendiri. 

"Kami memang sering ngumpul sama-sama sejak lama, enggak hanya saat liburan. Tapi juga buat cari temen latihan biar semangat jaga kondisinya. Kalau sendiri kan kurang seru. Kalau ngumpul biasa, obrolannya juga enggak jauh dari sepakbola. Soal permainan di pertandingan yang sudah lewat juga dibahas. Saat ada yang kurang, suka diingetin sama temen yang lain," ungkapnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Masih Bersama Timnas U-19, Indra Doakan PERSIB Kalahkan Persija
Ia berharap timnya mampu mengamankan tiga poin serta mempertahankan posisi di puncak klasemen
Jumat, 21-09-2018 20:51 WIB
berita harian
Joni: Saya Harus Bisa Cetak Gol
Jonathan Bauman sangat siap menjalani big match di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 versus Persija Jakarta
Jumat, 21-09-2018 20:06 WIB
berita harian
PERSIB U-19 Tak Persoalkan Perubahan Format Kompetisi
Pelatih fisik PERSIB U-19, Gilang Fauzi mengaku sudah mengantisipasi perubahan format kompetisi dari double game menjadi home tournament
Jumat, 21-09-2018 19:25 WIB