Viking Lombok dan Jonathan Bauman © PERSIB.co.id/IST

pernik
Rabu, 13-06-2018 12:00 WIB

Doa Viking Lombok untuk Bauman

Ketua Viking Lombok, Heru Supriadi mengaku senang dapat bertemu dengan penyerang PERSIB, Jonathan Bauman yang sedang berlibur di Pulau Lombok, Minggu 10 Juni 2018.

Heru mengaku sempat terkejut saat mendengar kabar di media bahwa Bauman akan berlibur ke Lombok. Ia pun langsung mencari informasi lebih lanjut agar dapat bertemu Bauman.

“Kami mengetahui Bauman akan ke Lombok dari media. Karena itu Viking Lombok Korwil Gili Trawangan memfasilitasi kami beserta Bauman agar bisa bertemu. Kami senang sekali bisa bertemu Bauman,” ujarnya.

Selain berbincang dan berswafoto di sebuah pantai, Viking Lombok juga sempat memberikan bingkisan untuk Bauman dan istrinya. Menurut Bauman, ia mendapatkan kaos, topi, scarf, sampai dengan buah-buahan asli Pulau Lombok.

Heru berharap, tak hanya Bauman yang mau berkunjung ke Pulau Lombok, tapi seluruh pemain PERSIB. Ia juga sempat menyampaikan harapannya untuk kesuksesan karier Bauman di Maung Bandung. 

“Harapannya semoga PERSIB bisa ke Lombok dan Bauman dapat terus berkontribusi di lini depan dan bisa membawa PERSIB juara,” kata Heru.*** 

PERSIB.co.id
berita harian
Maung Anom Siap Turunkan Pemain Baru
Yadi Mulyadi mengungkapkan rekrutan anyar Maung Anom siap diturunkan pada pertandingan leg pertama fase regional Liga 3.
Senin, 24-09-2018 11:07 WIB
berita harian
Makna Angka 2 dan 3 di Laga PERSIB Vs Persija
Jika ditelusuri lebih dalam, angka 2 dan 3 memiliki makna penting pada pertandingan PERSIB kontra Persija sore kemarin. 
Senin, 24-09-2018 09:29 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Petik Satu Poin di Laga Tandang
PERSIB U-16 memetik satu poin di babak pendahuluan Grup A kompetisi Liga 1 U-16 setelah menahan imbang PSMS 0-0 pada laga kedua.
Minggu, 23-09-2018 22:14 WIB