Pelatih Diklat PERSIB Budiman©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 11-01-2019 15:01 WIB

Diklat PERSIB Terus Tingkatkan Kebugaran Pemain

Pelatih Diklat PERSIB Budiman mengungkapkan dirinya terus berupaya meningkatkan kondisi kebugaran pemain. Hal itu dilakukan agar para pemain berada di level kebugaran terbaiknya sehingga mampu melahap menu latihan dengan maksimal. 

Seperti halnya di masa awal latihan saat ini, para pemain masih mendapat menu latihan empat kali sepekan. Hal itu sudah termasuk game internal atau uji tanding yang digelar di akhir pekan.

"Kami terus tingkatkan kondisi pemain, tapi memang enggak bisa langsung. Kami lakukan dengan intensitas yang juga bertahap," kata Budiman, Jumat 11 Januari 2019. 

Budiman melihat penurunan kondisi kebugaran pun hanya terjadi pada segelintir pemain. Menurutnya, hal itu juga menjadi hal yang wajar karena di masa liburan, pemain memiliki a‎genda berbeda.

Kondisi ini akan berubah kala para pemain Maung Ngora dalam tahap pematangan. Di momen tersebut, seluruh pemain akan mendapat porsi latihan menengah ke tinggi dan dilakukan setiap hari. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Diklat PERSIB Berduka, Masseur A. Yanto Tutup Usia
Diklat PERSIB mendapat kabar duka cita dengan meninggalnya masseur PERSIB U-20, A. Yanto pada Selasa 16 Juli 2019 sore kemarin.
Rabu, 17-07-2019 13:29 WIB
berita harian
Budiman Apresiasi Keamanan dan Kenyamanan di Jakarta
Budiman mengaku sangat mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija serta pihak keamanan.
Kamis, 11-07-2019 11:15 WIB
berita harian
Jamu Arema FC, Diklat PERSIB Ajukan Stadion Jati Sumedang
Manajemen Diklat PERSIB melayangkan surat perubahan tempat dan waktu pelaksanaan pertandingan kompetisi Elite Pro Academy (EPA).
Selasa, 18-06-2019 11:30 WIB